BTR Ryzen Comeback, Fondasi RA Lebih Kuat di 2023?

cnbc-indonesia.com – Sang pemain veteran yang pernah memenangkan juara dunia dua kali, Ryzen, akhirnya memutuskan comeback ke skena profesional PUBG Mobile. Ryzen kini akan kembali membela Bigetron Red Aliens sebagai timnya setelah melakukan rehat yang cukup lama di tim.

Ryzen kini telah siap untuk berperang di Red Aliens pada musim 2023. Saat ini ia akan dipasangkan dengan uHigh dan Liquid yang telah diumumkan sebagai roster utama RA di tahun ini.

Isyarat kembalinya Ryzen untuk terjun sebagai pro player di 2023 akhirnya terwujud. Sebelumnya, sang veteran juga sempat mengatakan bahwa dirinya rindu untuk bermain bersama uHigh ketika ia diundang menjadi caster di PMGC 2022.

Dengan diresmikannya uHigh dan Ryzen di RA, maka mereka berdua kini berpotensi menjadi duo raksasa di PMPL ID. Pasalnya, kedua pemain ini memiliki kapasitas permainan yang luar biasa, salah satunya adalah uHigh yang masih konsisten dan telah memamerkan skillnya dengan sangat apik ketika di PMGC 2022.

Fondasi Red Aliens tampak sangat solid untuk sementara waktu. Namun, mereka masih memiliki sekitar dua kartu as lagi yang akan segera terungkap dan kemungkinan adalah hadirnya sang IGL baru.

Menarik untuk melihat era baru Red Aliens di 2023 ini. Tanpa adanya Zuxxy Luxxy, mampukah uHigh, Ryzen, Liquid, dan yang lainnya menjadi juara tahun ini?

error: Content is protected !!