BTR Liquid Tetap Bertahan di Red Aliens!

cnbc-indonesia.com – Bigetron telah mengumumkan kartu as keduanya yaitu Liquid. Pemain veteran RA akhirnya memutuskan untuk tetap stay di organisasi dan akan segera bersaing di musim 2023 bersama uHigh.

Liquid akan kembali berjuang di Bigetron untuk meraih gelar juara regional dan internasional tanpa adanya kehadiran Zuxxy Luxxy dan Miseryy. Namun, penggemar masih perlu untuk menunggu kartu berikutnya terbuka untuk melihat siapa yang akan menjadi pendamping Liquid dan uHigh di roster RA.

BTR Liquid merupakan salah satu pemain RA yang cukup konsisten di kejuaraan. Ia telah bermain bersama Zuxxy Luxxy, Miseryy, dan GenFos, pada PMGC 2022 kemarin meski tak berhasil melaju ke final.

BTR RA gugur di tahap Last Chance ketika bertanding di PMGC 2022. Akibat hal tersebut, tim gagal melaju ke grand final dan melewatkan kesempatannya untuk kembali meraih gelar juara dunia 2022.

Transfer pemain PUBG Mobile di awal tahun sangatlah menarik untuk disimak dan dinantikan. Setelah 3 pilar BTR RA keluar, pemain andalan GD yaitu Satar juga telah berpisah dengan organisasinya dan berstatus free agent untuk sementara ini. Namun, kabar lainnya mengatakan bahwa Satar dirumorkan bergabung ke RA untuk menjadi pilar baru tim robot merah.

Hm, menarik yah sobat esports!

error: Content is protected !!