Blitz Roasting Quinn Usai Team Liquid Kalahkan Gladiator Gaimin di DPC WEU 2023

cnbc-indonesia.com – Pelatih Team Liquid William “Blitz” Lee melontarkan beberapa roastingan kepada Quinn “Quinn” Callahan. Blitz hanya ingin membalas aksi selebrasi midlaner Gaimin Gladiators saat bertanding melawan Liquid, pada Senin (23/1).

Team Liquid tampil impresif di DPC WEU 2023 Divisi I dengn mencatat lima kemenangan beruntun dan dengan catatan sempurna. Yup! Liquid mencatat kemenangan 2-0 atas Tundra, Entity, Nigma, Teamm Secret dan Into The Breach.
Nisha dkk kemudian menghadapi Gaimin Gladiator. Setelah membungkus kemenangan game pertama, Gaimin berhasil merebut game kedua. Di sinilah pemicu kehangatan terjadi ketika Quinn terlihat sangat bersemangat di akhir Game 2. Menggunakan hero Huskar, Quinn berhasil mendapatkan rampage dan memenangkan game. Namun, Team Liquid berhasil memenangkan game berikutnya dan mengamankan seri tersebut.

Dalam sesi wawancara pasca pertandingan, William “Blitz” Lee selaku coach Team Liquid kemudian mengomenta aksi midlaner Gaimin Gladiators. Meskipun Gaimin Gladiator telah menyerahkan kekalahan pertandingan pertama kepada Team Liquid setelah 11 kemenangan beruntun, Team Liquid telah menyelesaikan pekerjaan karena mereka menjadi tim WEU pertama yang lolos ke Lima Major mendatang di Peru.

Selama wawancara pasca-pertandingan, Blitz memiliki beberapa kata untuk dikatakan kepada bintang Amerika Utara yang populer itu.

“Kamu harus memenangkan 2 game untuk bertingkah **” – ujar Blitz kepada Quinn

Pelatih Team Liquid juga membahas jalannya pertandingan melawan Gaimin Gladiator. Blitz memulai roastingan dengan mengolok-olok mid laner Gaimin Gladiator untuk pick mid lane Huskar murahan di Game Dua.
“Jadi tempat sampah ini, tempat sampah mutlak dari Game Satu, dia tidak berkata apa-apa tapi kemudian dia terakhir memilih keju Huskar, yang sudah diprediksi miCKe tapi aku seperti, ‘Tidak, Quinn lebih malu dari itu. , dia punya harga diri. Tidak mungkin dia memilih Huskar untuk menghadapi Ember.’ Tapi kemudian dia mengambilnya, dan miCKe menoleh kepadaku setelah mereka mengambilnya dan kami masih hampir memenangkan permainan itu!” ujar Blitz.

Dia lalu menambahkan bahwa Quinn harus ingat bahwa dia bermain di Eropa dan bukan Amerika Utara.
“Dan kemudian dia mulai berbicara tentang sampah di awal Game Tiga. Saya akan menghormatinya jika itu datang di Game Satu. Ini bukan NA (Amerika Utara) di mana Anda memenangkan satu pertandingan dan semua orang berantakan, Anda tidak bermain melawan beberapa seperti OmegaLUL Gaming, ini adalah Eropa, Anda harus memenangkan tiga pertandingan untuk berbicara omong kosong. Maaf. Sebenarnya, Anda harus memenangkan dua pertandingan untuk berbicara omong kosong, ”tambahnya.

Dia kemudian mengakhiri wawancara dengan bercanda mengatakan bahwa dia akan mensponsori tiket pesawat Quinn kembali ke NA dengan maskapai terburuk.

Team Liquid saat ini berada di puncak klasemen DPC WEU, dengan enam kemenangan beruntun. Setelah kemenangan ini, Team Liquid juga mendapatkan undangan langsung ke Lima Major mendatang di Peru dengan satu pertandingan tersisa.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Whitemon Ungkap Perbedaan Match Region SEA dengan DPC Lain, Faktanya Mengejutkan!

error: Content is protected !!