Alan Satar Kode Keras Siap Hengkang dari GD GIDS. Ke Bigetron?

cnbc-indonesia.com – Bursa transfer jelang PMPL Indonesia 2023 Spring mulai bergejolak. Sejumlah tim telah mengumumkan perubahan roster, baik itu perpisahan maupun penyambutan pemain untuk berkompetisi di musim yang akan datang. Terkini, Alan “Satar” Raynold memberi sinyal dirinya mencari tim dan tantangan baru.

Alan merupakan salah satu pemain bintang PUBG Mobile yang tampil gemilang dalam beberapa musim PMPL ID. Permainan gemilangnya di Genesis Dogma (GD GIDS) pun membuatnya masuk dalam line-up timnas PUBGM Indonesia di ajang SEA Games Vietnam tahun lalu. Terakhir, Satar bertempur bersama GD GIDS di ajang kualifikasi PMGC 2022. Sayang, upaya mereka gagal lolos dari Group Yellow.

Kegagalan GDGIDS di kualifikasi itu pun menjadi evalusi bagi tim dan staf pelatih. Dalam konten PUBGM Indonesia yang di-host oleh Junior, Alan mengungkap beberapa hal menarik saat berlaga di putaran kualifikasi. Ia lantas menyebutkan peluangnya bertahan di Genesis Dogma GIDS masih 50:50. Ia mengungkap keinginannya bergabung dengan tim yang memiliki komitmen tinggi. Tim manakah itu ?

Well, dinamika di tim Bigetron RA bisa jadi salah satu epicentrum di bursa tranfer pro player PUBGM Indonesia. Hengkangnya Zuxxy-Luxxy tentu memicu pertanyaan, siapa yang akan menggantikan duet kembar yang selama ini menjadi kekuatan BTR.

Mernariknya, dalam sesi podcast bersama Junior, Satar pun menyampaikan penilaiannya soal komitmen sejumlah tim. Pemain yang berhasil meraih medali perak SEA Games 2021 ini menyebutkan dua nama tim yaitu Alter Ego Limax dan Bigetron Red Aliens.

“Kalau untuk itu sih yang terbaik ajalah, tapi tim yang punya komitmen tinggi itu AE sama BTR deh,” ujar Alan.

“Aku suka sama timnya (BTR), aku dulu bociltron. Pengen ngalahin prestasinya si kembar (Zuxxy-Luxxy),” lanjutnya.

Tak hanya itu, Alan juga berucap jika dirinya bergabung dengan Bigetron Red Aliens maka ia ingin satu tim dengan pemain seperti Ryzen, uHigh, Genfos, dan Liquid.

“Uhigh, Baginda (Ryzen) juga boleh, Genfos, sama Liquid, aku yang IGL, gak apa-apa,” pungkas Alan.

Sementara itu, rumor soal pemain lain juga tak kalah seru. Rosemary dikabarkan akan angkat kaki dari GPX. Rosemary juga sudah menjadi incaran beberapa tim seperti Evos, Alter Ego dan juga Bigetron.
Tak berhenti di situ, langkah Persija Esports untuk masuk ke scene PUBGM dan tampil di PMPL ID pun semakin menguat. Kabarnya, tim esports klub sepak bola ibu kota itu akan bekerja sama dengan EVOS Esports.
Well, kita nantikan saja ke mana Satar akan berkiprah di PMPL ID Spring 2023.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Roster Shuffle Bigetron Red Aliens: uHigh Kembali, Misery Pamit.. Liquid in!

error: Content is protected !!