Akhirnya, Microsoft Tingkatkan Batas Pesan di Bing Chat

Akhirnya, Microsoft Tingkatkan Batas Pesan di Bing Chat

cnbc-indonesia.com – Microsoft akhirnya memperbaharui aturan dari layanan Bing Chat, yan mana kini pengguna diberikan batas jumlah pesan hingga satu kali lipat lebih banyak. Batas pesan ini kini mulai berlaku resmi hari ini, Selasa (28/02).

Microsoft terus mengembangkan layanan Bing yang ditenagai dengan ChatGPT, di mana perusahaan juga teah buka-bukaan mengenai biaya perawatan yang mereka berikan untuk pengembangan Bing Chat. Bahkan, perawatan dari server dan database sendiri memerlukan biaya hingga 10x lipat.

Seakan tidak ingin membuat penggunanya kecewa, Microsoft kini telah memperbaharui layanan Bing mereka dengan memaksimalkan batas Chat yang hadir di Bing. sebelumnya, Microsoft membatasi Chat ini dengan hanya memberikan hingga dukungan 50 pesan/hari, namun kini perusahaan kembali meningkatkan batas pesan hingga 100 pesan/hari di Bing Chat.

Mengenai penambahan batas pesan ini, terhitung telah dua kali dilakukan oleh Microsoft yang mana pada tanggal 21 Februari kemarin mereka sempat menambahkan batasan hingga total 60 pesan/hari. Nah hari ini perusahaan kembali menambahkan peningkatan jumlah pesan hingga total 100 pesan/hari.

Layanan Bing Chat memang menjadi daya tarik tersendiri sejak Microsoft pertama kali merilis teknologi ChatGPT untuk Bing yang berasal dari kerja sama OpenAI. Pengembangan lebih lanjut tak terasa mendapatkan banyak perhatian dari pengguna internet khususnya pengguna Bing.

Pasalnya, Bing yang ditenagai dengan ChatGPT ini dirumorkan akan menjadi kompetitor yang besar dari Google Search. Google sendiri nampaknya juga cukup berhati-hati akan teknologi yang diberikan Microsoft ini, karena mereka dalam waktu dekat akan merilis Google Search yang ditenagai oleh Bard.

Meskipun begitu, langkah Google dinilai terlalu cepat yang berakhir dengan kerugian besar proyek Bard yang mereka kerjakan selama ini. Jadi, masa depan untuk Bing yang ditenagai oleh ChatGPT tentunya memberikan gambaran yang cukup jelas.

Saat ini, Bing mendapatkan kepopuleran besar mereka sejak didebutkan awal bulan lalu. Microsoft bahkan mendapatkan hingga satu juta pengguna Waiting List dari Bing ChatGPT yang memang telah mereka buka beberapa hari sebelum meluncurkan Bing ChatGPT.

Maka dari itu, jika benar menurut perkiraan kami Microsoft masih akan memberikan dukungan batas pengiriman pesan di Bing Chat dengan dukungan yang lebih banyak nantinya. Mungkin saja perusahaan tidak akan memberikan batasan sama sekali.

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.

    error: Content is protected !!