1UP Giveaway Tiket Nonton Ascension LAN, Apa Syaratnya?

cnbc-indonesia.com – 1UP selaku penyelenggara dan kemitraan broadcasting VALORANT Esports Indonesia telah memberikan kesempatan penggemar untuk mendapatkan tiken nonton langsung Ascension.

Sementara belum ada informasi tentang lokasi dan detil lebih lanjut mengenai Ascension Pacific, Riot Games telah mengonfirmasi bahwa akan terdapat turnamen LAN untuk Challengers Ascension.

“Pada 2023, tiga turnamen Ascension baru akan memulai debut di tiap regional internasional! Turnamen ini akan menampilkan tim-tim terbaik dari lebih dari dua puluh liga Challenger yang berbeda. Kamu akan melihat banyak sekali skuad bersaing di LAN demi kebanggaan regional dan promosi ke liga internasional.” Ungkap Riot Games.

Cara Mendapatkan Tiket Ascension LAN

Periode giveaway berlangsung di tanggal 22 Januari – 26 Februari 2023. Para penggemar berkesempatan mendapatkan tiket LAN dengan cara Kirim Gameplay VALORANT Terbaik yang selanjutnya akan dinilai oleh pro player tanah air yakni Asteriskk dan Nabbsky.

Terdapat 5 tiket yang tersedia untuk 5 pemenang yang beruntung. Jadi, mari kita simak beberapa syaratnya sebagai berikut;

    Rekam momen VALORANT terbaik kamu seperti Clutch, Headshot, No Scope, atau yang lainnya.

    Kirim video montage ke Instagram Reels, dan jangan lupa untuk mengubah pengaturan profil ke publik.

    Gunakan Hashtag #DominateAnyCondition #youc1000water #RehydratesAndProtects #ChallengersIDSplit1xYouC1000Water.

    Mention & follow akun @valesportsid & @youc1000water.

    Setiap orang dapat mengirim lebih dari 1 clip.

    Tunggu hingga juri menentukan siapa pemenangnya.

Nah, itu dia syarat untuk mendapatkan tiket LAN Ascension. Sambil menunggu Ascension bergulir, penggemar dapat berlomba-lomba mengikuti event terbatas ini, sekaligus menyaksikan VALORANT Challengers Indonesia Split 1 2023 yang masih akan berlangsung hingga 12 Maret 2023.

error: Content is protected !!