Skema Kredit Motor Listrik Rakata NX3, DP Ringan Rp 2 Jutaan

Skema Kredit Motor Listrik Rakata NX3, DP Ringan Rp 2 Jutaan

cnbc-indonesia.com – Motor listrik merek Rakata kembali hadir di pameran otomotif. Setelah pertama kali muncul di PEVS, Rakata Motorcycles kini eksis di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023.

Booth Rakata yang terletak di Hall C2 menampilkan berbagai kendaraan. Salah satunya adalah motor listrik yang desainnya mirip Yamaha Nmax, yakni Rakata NX3 .

Secara tampilan, Rakata NX3 agak mengambil tampilan dari Nmax. Misalnya di bodi samping sampai belakang. Sedangkan untuk lampu depan, memakai model lain yang lebih garang, tapi lampu sein seperti dari Nmax.

Untuk spesifikasinya, Rakata NX3 memakai baterai 72V 26Ah yang bisa dicabut atau removeable. Tenaga listrik tadi disalurkan ke dinamo 2 kW dan punya kecepatan puncak 70 Kpj sampai 75 Kpj.

Sekali jalan dari baterai penuh Rakata NX3 bisa melaju sejauh 65-70 Km. Jadi dirasa cukup untuk pemakaian harian.

Bagi yang berminat, Rakata NX3 bisa didapatkan dengan skema kredit yang disediakan Adira Finance. Dengan harga jual Rp 41,1 juta tersedia pilihan DP ringan yakni Rp 6,25 juta dan daat subsidi Rp 3,5 juta, jadi cukup bayar Rp 2,75 juta.


Untuk angsuran dengan DP ringan dimulai dari Rp 1,476 juta untuk tenor 36 bulan atau Rp 3,426 juta dengan tenor 12 bulan.

Sedangkan kalau cari angsuran yang ringan, tersedia pilihan mulai Rp 946.000 untuk tenor 36 bulan dan Rp 2,146 juta untuk tenor 12 bulan.

Tapi ada DP tinggi yang harus dibayarkan, yakni Rp 20 juta dan dipotong subsidi Rp 3,5 juta, jadi cukup DP Rp 16,5 juta.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!