Ramaikan WSBK Mandalika 2023, AHM Siapkan Program Khusus dan Rilis Apparel Baru

cnbc-indonesia.com – “Beragam dukungan dan aktivitas bersama konsumen kami berikan lewat gelaran balap bergengsi ini, untuk memberikan apresiasi bagi para pencinta motor Honda dan penggemar olah raga balap motor di Tanah Air agar bisa mendukung langsung rider Honda,” papar Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning & Analysis PT AHM.

Ia juga menambahkan bahwa Astra Honda secara konsisten mendukung gelaran olah raga balap motor di Indonesia sekaligus memberikan apresiasi kepada para komunitas pencinta balap agar bisa menyaksikan secara langsung perjuangan rider Honda di berbagai ajang balapan nasional dan internasional.

Dalam gelaran WSBK Mandalika 2023, PT AHM memberikan dukungan berupa dua unit motor supersport Honda CBR250RR yang digunakan untuk kelancaran kegiatan operasional selama WSBK Mandalika kali ini (3-5/3/2023).

Lantas bagi komunitas, ada 50 biker Honda yang touring keliling Kota Mataram dan dilanjutkan ke Sirkuit Mandalika untuk jumpa langsung dengan para rider HRC di WSBK Mandalika 2023 dan para rider Mandalika Racing Series seperti Veda Ega Pratama, Reza Danica Ahrens, Herjun Atna Firdaus dan M. K. Ramadhipa dari tim Astra Honda Racing Team (AHRT).

Seluruh kegiatan ini menggunakan tagline “One Heart” dan “Satu Hati” dan Astra Honda membangun booth dekat gerbang sirkuit di lahan seluas 5×10 m persegi. Pengunjung bisa melihat lebih dekat jajaran motor sport Honda seperti Honda CBR250RR, Honda CBR150R, Honda CB150X, serta motor skutik besar Honda ADV160. Juga tersedia apparel seri MM93, seri CBR, adventure, hingga big scooter. Apparel seri HRC tersedia di rentang harga Rp 80.000 hingga Rp 370.000.

error: Content is protected !!