Model Andalan Mazda Ikut Ramaikan Jakarta Fashion Week 2023 di PIM 3

cnbc-indonesia.com – JAKARTA – Gelaran Jakarta Fashion Week (JFW) yang diadakan pada 24 – 30 Oktober 2022 di Pondok Indah Mall III menggaet Mazda Indonesia sebagai official car bagi tamu undangan. Selain itu, pengunjung juga akan diajak untuk melihat langsung seluruh model Mazda mulai dari MX-5, Mazda3 Hatchback, hingga Mazda6 Estate selama pagelaran JFW 2023. Tersedia pula sejumlah program menarik yang disediakan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk pengunjung JFW 2023.

“Mazda sangat menghargai para desainer, termasuk fashion designer yang dalam rancangannya selalu mengandalkan kepekaan estetika yang diasah untuk menciptakan keindahan sebuah karya yang murni dan penuh makna. Dari kesamaan filosofi antara Mazda dan industri fashion, membuat Mazda Indonesia mendukung Jakarta Fashion Week 2023 sebagai official car,” kata Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.

Kerjasama ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman khas Jinba-Ittai untuk para Fashionista di ajang JFW 2023. Selain itu, selama ajang JFW 2023, Mazda Indonesia juga menghadirkan Drop-Off Service dengan mobil CX-5 dan Mazda2 Sedan dari MRT Lebak Bulus bagi yang memiliki tiket JFW. Pengunjung JFW 2022 bisa memanfaatkan berbagai kenyamanan dan fitur yang tersedia pada kendaraan Mazda selama perjalanan menuju City Hall, Pondok Indah Mall III.

Tidak hanya menghadirkan jajaran kendaraan Mazda pada ajang JFW 2022 ini, para pengunjung juga berkesempatan untuk mendapatkan Exclusive Offers yang hanya diberikan selama JFW2023. Beberapa program menarik yang bisa didapatkan oleh pembeli Mazda di antara lain ialah Lucky Dip sampai dengan Rp 20 juta, Special Leasing Program, 5 Years Extended Warranty dan layanan MYMAZDA SERVICE yang sudah tercakup dalam setiap pembelian unit Mazda. Lewat program tersebut pemilik Mazda bebas dari beban biaya perawatan berkala untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 KM (mana yang tercapai terlebih dahulu).

JFW 2023 akan digelar selama sepekan penuh dengan 4 hingga 5 jadwal pertunjukan mode yang imersif setiap harinya. Rangkaian fashion show akan digelar secara offline dan disiarkan secara online melalui kanal streaming www.jfw.tv dan beberapa media partner lainnya.

Deretan koleksi JFW 2023 juga dapat dibeli secara langsung dengan fitur “see now buy now” via Fashionlink di PIM III. Rangkaian pertunjukan JFW 2023 akan ditutup dengan gelaran Dewi Fashion Knights (DFK) yang ikonik. JFW 2023 sendiri akan menghadirkan konsep yang lebih segar pada tahun ini dengan menampilkan DFK kategori luxe ready to wear dan DFK kategori adibusana atau couture.

“Setelah dua tahun berlangsung dalam format online di masa pandemi, tahun ini Jakarta Fashion Week kembali hadir secara offline di rumah baru Pondok Indah Mall III. JFW 2023 hadir dengan semangat baru, tim baru, mengusung desainer terbaik Tanah Air dan didukung oleh mitra-mitra strategis yang selalu mendampingi langkah kami yaitu para sponsor, serta partner-partner internasional,” ungkap Svida Alisjahbana selaku CEO GCM Group & Chairwoman JFW.(ALVANDO NOYA / WH)

error: Content is protected !!