Harga Mulai Rp 5 M, The New Mercedes-Maybach S-Class dan GLS Andalkan Mesin V8 Bertenaga di atas 500 dk

Harga Mulai Rp 5 M, The New Mercedes-Maybach S-Class dan GLS Andalkan Mesin V8 Bertenaga di atas 500 dk

cnbc-indonesia.com – Dikutip dari rilis resmi PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia sebagaimana diterima Suara.com, The New Mercedes-Maybach S-Class adalah generasi kedua dari model Mercedes-Maybach yang sangat digemari di seluruh dunia. Sedangkan Mercedes-Maybach GLS menjadi generasi pertama dari kelasnya yag ditampilkan di lini termewah Mercedes-Maybach.

Sedangkan The New Mercedes-Maybach S-Class menggendong mesin V8 empat liter yang mampu melahirkan tenaga 503 dk dan torsi 700 Nm.

The New Mercedes-Maybach GLS ditawarkan off-the-road Rp 6.520.000.000. Sedangkan The New Mercedes-Maybach S-Class di Rp 5.905.000.000.

Kedua model The New Mercedes-Maybach GLS dan The New Mercedes-Maybach S-Class memiliki bagian belakang yang sangat luas, dengan dimensi lebih panjang untuk memberikan rasa lega kepada penumpang.

Kenyamanan yang ditawarkan untuk The New Mercedes-Maybach S-Class adalah wheelbase 18 cm lebih panjang dibandingkan Mercedes-Benz S-Class.

Kemudian jok First Class Rear Seat dilengkapi pemijat pada bagian calf rest dan penghangat untuk bagian leher dan pundak.

Fitur active road noise compensation memberikan kensunyian lebih saat berada di dalam mobil, di mana sistem akan mengurangi suara-suara bising dalam frekuensi rendah menggunakan gelombang suara kontra-fase. Suara lalu dipancarkan menggunakan speaker bass dari Burmester® high-end 4D surround sound system.

Mercedes-Maybach S-Class juga menjadi model pertama yang menerapkan adaptive rear lighting, di mana penumpang dapat menyesuaikan terang, ukuran dan posisi dari titik cahaya serta memilih warna cahaya warm atau cold.

Tersedia sistem multimedia MBUX generasi kedua yang ditampilkan melalui lima layar OLED, memudahkan penumpang untuk mengendalikan fungsi kendaraan dan kenyamanan.

Senada Mercedes-Maybach GLS, Mercedes-Maybach S-Class juga dilengkapi E-ACTIVE BODY CONTROL untuk memberikan kenyamanan saat melewati medan jalan apa pun.

Kedua model terbaru kini sudah tersedia di dealer resmi Mercedes-Benz di seluruh Indonesia. Setiap pembelian The New Mercedes-Maybach GLS dan Mercedes-Maybach S-Class sudah lengkap ditambah StarService 5-tahun tanpa batasan km dan StarTire selama 2-tahun.

error: Content is protected !!