Eneos Bawa Komunitas Motor Main Games di IIMS 2023

Eneos Bawa Komunitas Motor Main Games di IIMS 2023

cnbc-indonesia.com – Eneos hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 di JIExpo Kemayoran dari 16 Februari sampai 26 Februari 2023. Pada event pertamanya, Eneos bawa berbagai promo menarik dan aktivitas seru.

Selain itu, diundang juga komunitas motor di Indonesia untuk berbagi keseruan dan mengedukasi pengendara tentang pentingnya menjaga performa mesin dengan pelumas yang tepat.

Sales Manager PT Nippon Oil Indonesia, Dimas Nurfiansyah mengatakan, IIMS 2023 jadi kesempatan Eneos bertemu langsung dengan para pengendara motor dan pencinta matik.

“Sekaligus mengenalkan keunggulan produk oli semi sintetis ENEOS NXP lewat berbagai aktivitas interaktif dan edukatif. Tentunya, kami juga menyediakan promo menarik bagi pengunjung booth NXP,” kata Dimas dalam siaran resmi yang diterima Kompas.com, Rabu (22/2/2023).

Selama acara berlangsung, pengunjung diperkenalkan dengan produk oli motor matik Eneos NXP, yakni Eneos NXP Scooter-1 dan Eneos NXP Scooter-2 Semi-Synthetic, yang dikembangkan dengan teknologi dan formula Jepang sehingga cocok untuk mayoritas mesin motor matik buatan Jepang di Indonesia

Produk oli Eneos NXP sepenuhnya diadaptasi untuk menyesuaikan cuaca serta kondisi jalanan di Indonesia sehingga mampu memberikan performa dan perlindungan optimal, menjadikan mesin lebih tahan lama sekaligus bisa menghemat bahan bakar.

Dalam kesempatan ini, para pengunjung dan komunitas yang hadir juga mendapatkan edukasi pentingnya mengganti oli motor secara rutin untuk menjaga kondisi mesin agar tetap prima.

Selain itu, terdapat beragam permainan seru yang dapat dimainkan secara individu maupun berkelompok, seperti Fortune Wheel, Dart, Stacking Bottles, dan Big Puzzle Game.

Para pengunjung juga berkesempatan untuk mengunggah foto keseruan bersama Eneos NXP di Instagram, TikTok, dan YouTube.

“Keren banget konsep booth ENEOS NXP, selain bisa bertemu sesama pencinta motor matik, ada banyak game seru dan tetap edukatif buat memilih oli yang cocok buat mesin matik,” kata Joni, salah satu pengunjung booth NXP.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!