Didukung Pemegang Merek, Gaikindo Optimis GJAW 2023 Torehkan Hasil Positif

Didukung Pemegang Merek, Gaikindo Optimis GJAW 2023 Torehkan Hasil Positif

cnbc-indonesia.com – Ketua Umum Gaikindo, Yohannes Nangoi mengatakan, tahun 2023 sebagai tahun yang sangat positif, GJAW akan kembali menorehkan angka-angka yang baik tahun ini.

Terlihat pada pameran kali ini jumlah peserta yang ikut terus bertambah mencapai lebih dari 60 merek peserta.

“Karena yang ikut GJAW adalah APM, jadi mereka lebih konsentrasi pada program-program yang sifatnya untuk menunjang penjualan pada tahun 2023,” ujar Yohannes Nangoi, di Jakarta, Rabu (8/3/2023).

Sementara itu Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo, Rizwan Alamsjah menambahkan, para peserta akan meluncurkan kendaraannya pada ajang GJAW tahun ini, dan juga akan memberikan penawaran dan promo yang tidak boleh dilewatkan pengunjung.

“Tentu ini sangat bisa dimanfaatkan oleh pengunjung,” papar Rizwan.

Berikut daftar produk yang diperkirakan akan melantai di GJAW 2023:

Toyota

Toyota diperkirakan akan merilis harga Agya terbaru di GJAW. Hal ini terungkap dari pemaparan Toyota yang memampang siluet Agya LCGC dan Agya GR Sport dalam keikutsertaannya tahun ini.

Lexus

Dalam GJAW 2023, Lexus akan memajang mobil listrik saja dan bakal memperkenalkan debut pada sebuah mobil baru. Diklaim, mobil ini benar-benar baru alias tidak pernah dijual sebelumnya di Indonesia.

Subaru

Setelah merilis produk baru di pameran sebelumnya, Subaru kembali memperlihatkan sebuah video teaser sebuah model SUV. Besar kemungkinan Subaru masih menyimpan satu produk baru yang akan dirilis di GJAW 2023.

MG

Di DJAW 2023, MG turut persiapkan produk baru. Berdasarkan presentasi yang dijelaskan, akan ada dua model yang ditampilakan yang ditutupi kain hitam.

Suzuki

Suzuki sendiri akan kembali membawa Grand Vitara pada pameran otomotif kali ini. Namun bedanya perusahaan otomotif asal Jepang tersebut akan merilis harga resmi untuk produk terbarunya tersebut.

error: Content is protected !!