cnbc-indonesia.com – Desain eksterior dan interior Toyota Rush GR Sport dihiasi dengan banyak logo Gazoo Racing (GR). Sehingga, terkesan lebih sporty.

Kenyamanan kabinnya juga cukup memanjakan pengemudi dan penumpang di dalamnya. Soal performa, sport utility vehicle ( SUV ) ini juga dinilai masih cocok untuk digunakan harian di perkotaan.

Terkait fitur -fiturnya, Toyota juga menyematkan beragam teknologi canggih pada Rush GR Sport . Teknologi yang menunjang kenyamanan, keamanan, hingga efisiensi konsumsi BBM .

Panel meternya sekarang sudah menggunakan teknologi New Progressive Combination Meter. Informasi yang ditampilkan terkait kondisi mobil juga terbilang lengkap. Selain itu, tampilannya juga mudah dibaca.

Head unit pada Rush GR Sport juga sedikit berbeda. Saat mobil baru dinyalakan, langsung disapa dengan tampilan logo GR.

Head unit tersebut juga mendukung berbagai macam fitur, seperti Smartphone Remote, Multitasking Support, DVD, Bluetooth, I-Phone Connectivity, serta Waze Support. Selain itu, mendukung juga untuk Apple CarPlay dan Android Auto.

Rush GR Sport juga sudah menggunakan teknologi keyless. Sehingga, untuk menyalakan mesin hanya perlu menekan tombol Smart Start/Stop Engine. Terdapat juga tombol Idling Stop System (ISS) yang dapat membantu meningkatkan konsumsi BBM.

Rush GR Sport juga memudahkan pengemudi saat parkir dengan kamera mundur. Kemudian, keselamatan orang yang ada di dalam mobil juga didukung dengan enam SRS Airbags.

Lalu, masing-masing jok juga sudah dilengkapi dengan sabuk pengaman. Terdapat juga notifikasi suara yang akan mengingatkan jika sabuk pengaman belum terpasang dengan benar pada setiap jok.

Untuk fitur keamanan, Rush GR Sport sudah dibekali dengan Vehicle Stability Control (VSC), Anti-lock Braking System (ABS), Hill-Start Assist (HSA), Emergency Brake Signal (EBS), dan lainnya.

Soal harga, Rush GR Sport sekarang ini dibanderol Rp 302,2 juta (OTR Jakarta). Sementara untuk tipe terendah, yakni tipe G, harganya Rp 278,8 juta (OTR Jakarta).