Aston Martin DBS 770 Ultimate Edisi Terbatas Menjadi Pemungkas Generasi DBS

cnbc-indonesia.com – Aston Martin menyatakan bahwa Aston Martin DBS 770 Ultimate adalah masterpiece bertenaga paling gahar yang pernah dibuatnya. Kompartemen pacu dihuni mesin V12 kapasitas 5.2L. Luarannya 759 dk dan torsi 900 Nm, distribusi ke sistem transmisi Rear-Wheel Drive (RWD) dipadu transmisi matik 8-percepatan.

Adapun akselerasi 0-100 km per jam diperoleh Aston Martin DBS 770 Ultimate versi coupe dalam 3,2 detik. Sedangkan untuk versi convertible membutuhkan waktu ekstra 0,2 detik untuk mencapai akselerasi di titik yang sama. Top speed mencapai 339 km per jam.

Bagaimana dengan fitur safety?

Didukung top speed seru, tentunya Aston Martin DBS 770 Ultimate membutuhkan rem pakem yang mendukung stabilitas bodi. Andalannya adalah rem karbon-keramik khas DBS, ditambahn sederet pembaruan.

Crossmember depan yang lebih besar dan undertray belakang meningkatkan rigiditas torsi secara keseluruhan sebesar 3 persen, sementara lateral front-end meningkat sebesar 25 persen.

Selain itu, bagian kemudi didesain kokoh, mampu memberikan sensasi menantang sekaligus nyaman dan aman.

Produksi bakal dimulai pada kuartal pertama 2023, dan pengiriman dilakukan pada kuartal ketiga. Dan terpenting, layanan prapemesanan atau pre-order sudah penuh sehingga ditutup.

error: Content is protected !!