cnbc-indonesia.com – Ucapan tersebut disampaikan Kiky Saputri dalam program TS Talk di Youtube dan telah tersebar luas dan diunggah kembali oleh akun @rumpi_gosip di jejaring media sosial Instagram.

“Aku, cita-citaku ingin jadi presiden. Aku bisa jadi guru atau jadi dosen. Aku pengen S2, pengen jadi dosen,” tutur Kiky dipetik Suara.com, Rabu (31/08/2022).

Kiky Saputri membeberkan bahwa dirinya sejak duduk di bangku sekolah dahulu selalu berbicara di depan banyak orang.

“Aku pengen jadi anggota DPR tapi sama orang tua nggak boleh,” ungkap Kiky.

Ketertarikan Kiky dalam dunia politik dilarang oleh orang tuanya karena dunia perpolitikan dianggap terlalu kejam.

“Akhirnya, udah jadi cewek mah jadi guru aja. Kalau guru kan berangkat pagi, sorenya udah pulang bisa ngurus suami. Anak sekolah libur ikutan libur 2 minggu,” terangnya.

Lebih lanjut, Kiky sebenarnya ingin bekerja yang mampu memberikan dampak ke orang lain.

Adapula cita-cita Kiky saat ini yang tak lagi ingin menjadi presiden, melainkan hal yang mengejutkan.

“Aku sekarang cita-citaku dari presiden aku pengen turunin lagi. Aku pengen jadi ibu Menteri Pertahanan,” ungkap Kiky bercanda.

“Pak Prabowo haha disebut. I love you. Aku pengen nemenin beliau berjuang deh,” kata Kiky sambil tertawa renyah menyinggung soal Prabowo yang dikabarkan hendak mencalonkan diri sebagai calon presiden dalam pemilu 2024 mendatang.

Unggahan itu seketika ramai dan dibanjiri beragam tanggapan dari warganet di kolom komentar.

“Gue doain Ki, ngakak gue,” tulis @chan***.

“Ku dukung ki sama Pak Prabowo kayaknya cocok,” tutur @rey***.

“Pengen nemenin berjuang nggak tuh,” ujar @desy***.

Sementara itu, sejumlah warganet menyinggung presenter yang dirasa tak tahu arah pembicaraan Kiky.

“Presenternya nggak ngerti sebenarnya arahnya kemana. Ketika nyebut Mentri pertahanan yang sekarang langsung pecah ketawa pak Prabowo. Coba Andika atau Surya langsung pecah pasti,” ungkap @mas***.

“Presenternya yang cewek nggak ngerti,” timpal @elc***.

“Yah pembawa acaranya kudet nih,” imbuh @pitz***.