Momen Anies Baswedan Balas Pernyataan AHY Soal Dukungan Capres dengan Pantun

Momen Anies Baswedan Balas Pernyataan AHY Soal Dukungan Capres dengan Pantun

cnbc-indonesia.comPartai Demokrat kembali menegaskan komitmen untuk mendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (Bacapres) dalam kontestasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dalam pertemuannya di DPP Demokrat siang ini.

Lantas Anies pun membalas pernyataan sikap dukungan Ketua Umum Partai Demokrat , Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) dengan sebuah pantun.

Semulanya Anies menyatakan terima dukungan yang diberikan oleh Demokrat . Dia mengaku siap untuk berjalan bersama-sama menuju perubahan dan perbaikan.

“Izinkan kami menyampaikan, dengan rasa rendah hati dengan memohon izin, ridho dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kami menerima amanah besar ini, pengemban amanah besar ini,” ucap Anies saat menyampaikan pidato di kantor DPP Partai Demokrat , Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Kamis 2 Maret 2023.

Baca Juga: Coldiac Ungkap Makna Lagu Hello to Goodbye: Siap Jatuh Cinta, Siap Patah Hatinya

Menurut Anies momen-momen ini adalah momen penguatan tekad, serta penguatan komitmen kerja sama ke depan untuk mengajak masyarakat bergerak bersama menjemput perubahan untuk perbaikan Indonesia ke depan.

“Semoga Allah SWT yang maha kuasa memantaskan kita semua untuk mengemban amanah kedepan perjuangan untuk perubahan, untuk perbaikan untuk keadilan Indonesia kedepan,” tuturnya.

Di akhir pidato inilah Anies menyempatkan waktu untuk memberikan pantun sebagai bentuk ucapan terima kasih karena telah menyatakan untuk mendukung dirinya.

“Semoga Tuhan yang maha kuasa meringankan tugas kita semua terima kasih dan kalau boleh saya baca pantun penutup pergi bersama doa dan ikhtiar membawa berkah siap berlayar bersama demokrasi,” ujarnya.

“Pergi bersama mencari arah, Arah biduk menjaga selamat. Doa dan ikhtiar membawa berkah, Siap berlayar bersama Demokrat ,” tuturnya.***

error: Content is protected !!