cnbc-indonesia.com – Diketahui, untuk informasi jadwal pendaftaran Kartu Prakerja biasanya akan diumumkan lewat akun Instagram resmi penyelenggara program Prakerja di @prakerja.go.id. Bagi yang akan mengikuti pendaftarab program Prakerja, pastikan sudah mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan.

Sebelum daftar Kartu Prakerja Gelombang 45, pastikan kamu sudah memiliki akun Prakerja yang dapat kamu buat melalui link prakerja.go.id. Setelah itu, penuhi beberapa syarat pendaftarannya seperti berikut ini.

Syarat Pendaftaran Prakerja Gelombang 45

Itulah syarat dan cara daftar Kartu Prakerja gelombang 45. Untuk link daftar, di atas sudah disebutkan bahwa proses pendaftaran bisa dilakukan melalui link www.prakerja.go.id. Pastikan untuk proses pendaftran dilakukan sendiri untuk menghindari kekeliruan atau masalah lainnya.

Mengenai kapan jadwal pendaftaran Prakerja gelombang 45 dibuka, sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut. Mari kita tunggu updaten dari akun instagram resmi tim Program Prakerja di @prakerja.go.id. Semoga informasi ini bermanfaat.