Nasib Seali Syah Kini, Sempat Dikira Pacar Ariel NOAH Gegara Pelukan Mesra, Bahagia Dinikahi Polisi

TRIBUNSTYLE.COM – Nasib Seali Syah kini, sempat dikira pacar Ariel NOAH gegara pelukan mesra.

Nama Seali Syah sempat ramai diperbincangkan.

Hal itu lantaran foto mesra dengan Ariel NOAH.

Seali Syah dan Ariel NOAH ternyata masih memiliki hubungan saudara.

Lantas bagaimana kabar Seali Syah kini?

Baca juga: Puji Sosok Ariel NOAH, Bunga Citra Lestari Tegaskan Status Hubungan Saat Ini, BCL: Kitanya Happy

Baca juga: Gila Gue Ya Heboh Pengakuan Luna Maya, Mantan Pacar Ariel NOAH Klaim Punya Suami, Pria Bertato

Nasib Seali Syah Kini, Sempat Dikira Pacar Ariel NOAH Gegara Pelukan Mesra, Bahagia Dinikahi Polisi
Nasib Seali Syah kini, sempat dikira pacar Ariel NOAH gegara pelukan mesra. (Surya.co.id)

Masih ingat sosok yang dulu heboh memeluk musisi Ariel NOAH? Dia adalah Seali Syah.

Ternyata, perempuan cantik itu adalah kakak dari Ariel NOAH.

Ternyata, dia kini menjadi seorang istri dari petinggi Polri.

Diketahui, Seali Syah sempat viral karena fotonya memeluk mesra Ariel NOAH.

Setelah beberapa tahun berlalu setelah bikin heboh, Seali Syah sempat menghilang.

Kini kondisi dan penampilannya berubah drastis.

Kala itu tahun 2017, foto Ariel Noah sedang dipeluk pinggangnya oleh seorang gadis tersebar di media sosial.

Sontak saja foto itu membuat heboh publik, lantaran kisah romansa Ariel Noah memang kerap mencuri perhatian.

Apalagi fotonya memang benar-benar mesra.

Sang gadis seolah tanpa beban mendekap tubuh Ariel Noah dalam pelukannya.

Banyak orang berpikir bahwa gadis itu adalah wanita yang dipacari Ariel Noah.

Namun setelah ditelusuri, wanita itu ternyata tak punya hubungan romantis dengan Ariel Noah.

Ariel Noah dan Seali Syah ternyata masih ada hubungan saudara.

Seali Syah diketahui merupakan kakak perempuan Ariel Noah.

Maka wajar saja jika ia tanpa risih memeluk erat Ariel Noah.

Kini delapan tahun berlalu sejak foto tersebut viral, apa kabar Seali Syah?

Ditelusuri Tribunnewsmaker, Seali Syah memiliki akun Instagram bernama @sealisyah.

Akun tersebut mempunyai cukup banyak pengikut.

Hingga artikel ini dimuat, Seali punya 90 ribu followers.

Tak hanya itu, diketahui pula Seali sudah tidak sendiri.

Ia rupanya telah menikah dengan seorang polisi bernama Hendra.

Tak kaleng-kaleng, Hendra berpangkat Brigjen alias bintang satu.

Dia bekerja di Mabes Polri, tepatnya Biro Paminal.

Praktis Seali kini menjadi seorang ibu bhayangkari.

Seali dan Hendra menikah pada 2019.

Dalam salah satu unggahannya, Seali menyebut bahwa suaminya adalah seorang duda.

“Banyak sekali yang bertanya “Bagaimana sekarang rasanya jadi istri , istri dari seorang yang sebelumnya status duda dan Polisi pulak” rasa’ny hehehehehe Nano Nano, kami masih sama2 belajar yang terpenting dalam proses itu kami berusaha untuk mengerti satu sama lain. .

di satu sisi, sayaa bahkan jauh dari kata sempurna, masihh berjibaku dengan ego untuk tetap berkarier , travel dan konko2. .

ada satu saat dimanaa saya bisa berhari2 tidak tidur atau bahkan nangis karna melawan ego saya sendiri . .

belom lagiii di masa stayhome dimana mau gak mau banyak di rumah, menghadapi 3 anak dengan segala dramanya kalau lagi ngeyel Astaghfirullah elus dada tapii kalau lagi anteng nurut i’m such a blesses Mom, dan kalau Ayah yaaa gitulah polisi, gak ada hari libur. .

kalau lagi senggang yaa bisa share ini-itu , kalo gak dan lagi super sibuk yaa telen aja sendiri. .

Semua di Nikmatin aja prosesnya

Alhamdulillah punya sahabat2 yang slalu menjaga kewarasan @sylviarahayuu @lydia_bun dan banyak sekali teman2 yang selalu memberikan semangat dengan DM ataupun komen2 positif serta banyak merasa terinspirasi dengan postingan2 saya

Terima Kasih untuk kalian semua dan semangaatt untuk para Istri dan Para ibu di luar sanaa apalgi yang dalam perantauan,” tulis Seali dalam unggahan itu.

f
Seali Syah bahagia dinikahi polisi (BanjarmasinPost.co.id)

Kini pasangan ini hidup bahagia dan harmonis bersama anak-anak mereka.

Seali sendiri diketahui baru saja dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Hendra.

Bayi lelaki anak Seali diberi nama Amando Harold Kurniawan, lahir pada Januari lalu.

Kini pernikahan mereka semakin lengkap dengan hadirnya si kecil.

Semakin Bersinar, Ini yang Buat Ariel NOAH Bangkit Lagi

Pernah menghadapi masa kelam dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan, Ariel NOAH ungkap alasannya bisa kembali bangkit dan justru semakin bersinar seperti sekarang.

Menurut Ariel, ada satu hal yang dia tanamkan dalam pikirannya saat itu, yaitu untuk tidak terpuruk dan berdiam diri.

“Waktu itu dalam kepala gue cuma satu, kalau gue berhenti di sini, orang akan inget gue seperti di sini, seperti saat gue berhenti,” kata Ariel dikutip dari YouTube KUY Entertainment.

Karena itu Ariel bertekad untuk tetap berkarya agar karyanya yang akan dikenang kelak.

“Jadi di situ gue bilang, ‘enggak, gue enggak mau orang inget gue seperti yang ini,” ucap Ariel.

“Jadi mau enggak mau gue mesti jalan terus, gue mesti bikin sesuatu terus, sampai akhirnya orang akan inget gue bukan cuma ini doang, tapi semuanya,” lanjutnya.

Vokalis grup band NOAH ini juga merasa beruntung karena orang-orang disekitarnya memberikan dukungan.

Bahkan ketika dia meminta teman-teman satu band untuk meninggalkannya, mereka tak melakukannya.

“Gue udah bilang waktu itu, ‘eh lu cari vokalis lain, jalan dulu’, cuma enggak mau, si Reza sama Lukman enggak mau, malah pergi ke India,” ucap Ariel.

“Uki sempat bikin band, waktu itu David belum tahu mau ngapain, cuma mereka nungguin, label juga (nungguin),” sambungnya.

Ariel juga merasa bersyukur, bukan hanya keluarga, teman satu band yang memberi dukungan dan tak meninggalkannya sendirian.

Tapi penggemar-penggemarnya yang tetap menantikan dia kembali berkarya.

“Semuanya ngedukung, dan fans itu juga nomer satu, dan orang-orang di sekeliling, mungkin beberapa lihat di tv kayak auranya mencekam banget, tapi sejauh yang gue alami kayak di tahanan, itu semuanya positif,” tutur Ariel.

“Semuanya sangat mendukung, visi gue adalah, gue enggak mau berhenti di sini,” lanjutnya.

Ariel merasa dia bisa bangkit kembali seperti sekarang, selain karena tekad dari dalam diri tapi juga karena dukungan orang-orang disekitarnya.

“Bukan cuma dari gue sendiri, tapi memang sekelilingnya juga mendukung. Jadi bukan hanya orang itu sendiri tapi yang di sekelilingnya juga penting untuk punya kebijaksanaan itu untuk berpikir,” kata Ariel.

Artikel ini diolah dari BanjarmasinPost.co.id dengan judul: Dulu Dikira Pacar Ariel NOAH yang Ternyata Kakak, Ini Kabar Seali Syah Kini Bersuami Petinggi Polri


Artikel ini bersumber dari style.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan