Motorola Edge+ (2023) Kini Resmi Rilis, Perdana di Pasar USA

Motorola Edge+ (2023) Kini Resmi Rilis, Perdana di Pasar USA

cnbc-indonesia.com – Awal bulan Mei ini, Motorola telah memamerkan beberapa ponsel Flagship mereka yang memang ditargetkan untuk hadir di pasaran global USA. Perusahaan kini telah memperkenalkan Motorola Edge+ (2023) dan akan dijual resmi di munggu berikutnya, Minggu (21/05).

Hari ini, di pasaran USA Motorola telah membuka masa Pre-Order untuk seri terbaru ponsel mereka yaitu Motorola Edge+ (2023) yang mana akan dijual resmi di toko retail mereka mulai tanggal 25 Mei mendatang. Tetapi, konsumen yang telah memesan hari ini akan mendapatkan unit ponsel sebelum tanggal tersebut.

Penjualan dari Motorola Edge+ (2023) pertama kali dibuka melalui toko resmi Motorola di Amazon dan Best Buy. Motorola Edge+ (2023) akan menjadi model Flagship mereka dengan dukungan prosesor terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 2, di mana juga mendapatkan penyimpanan internal hingga 512GB.

Motorola Edge+ (2023) hadir dengan ukuran dimensi layar 6.7” dengan kapasitas baterai super besar yaitu 5,100 mAh dan Fast Charging Support untuk Wireless dan Wired. Sedangkan untuk spesifikasi lainnya hadir dengan 50MP kamera utama.

“The Motorola Edge+ (2023) is a pretty solid offer on the whole, packing Qualcomm’s Snapdragon 8 Gen 2, 512GB of storage, a 6.7-inch display, 5,100 mAh battery with fast charging and wireless charging, and 50MP primary camera.”

Sebagai salah satu ponsel Flagship dari perusahaan yang memang telah lama mengembangkan seri ponsel berkualitas, Motorola Edge+ (2023) dijanjikan akan mendapatkan dukungan sistem operasi hingga 4 tahunAndroid Security Update dan 3 Major Update.

Itu artinya Motorola Edge+ (2023) akan mendapatkan dukungan sistem operasi hingga Android 16. Karena ponsel ini dirilis untuk versi global, maka kemungkinan besar juga akan kembali diperluas untuk beberapa pasar di kawasan Asia dan Asia Tenggara seperti Indonesia.

Sementara itu, di pasaran USA Motorola Edge+ (2023) dibanderol mulai dari $799 USD atau setara dengan Rp 11.900.000,00. Rasanya dengan harga ini Motorola Edge+ (2023) cukup menjadi salah satu ponsel Flagship dengan harga ekonomis bukan?

Bagaimana menurut Anda? Jika Anda pernah menggunakan ponsel keluaran Motorola maka biarkan kami mengetahuinya dengan menuliskannya di kolom komentar ya!

    Download berbagai jenis aplikasi terbaru, mulai dari aplikasi windows, android, driver dan sistem operasi secara gratis hanya di Nesabamedia.com:

    Download Software Windows

    Download Aplikasi Android

    Download Driver Printer

    Download Sistem Operasi

    Hudalil Mustakim, lebih akrab dipanggil Alil. Saya seorang Content Writer yang cukup lama bergelut dalam bidang ini, saya menyukai hal baru khususnya dalam menulis berbagai macam gaya penulisan artikel yang bervariasi.