Melahirkan Talenta Muda Baru di Dunia Fashion Lewat ITFW 2022

GenPI.co – Sejumlah karya talenta muda di dunia fashion dipamerkan dalam runway Indonesia’s Girl dan Indonesia Teen Fashion Week (ITFW) 2022, Senin (4/7).

ITFW ialah ajang pemilihan bagi para pelaku dan pecinta busana pemula di Indonesia.

Founder ITFW Derry Dahlan mengungkapkan, dirinya sangat senang acara ini bisa berlangsung lagi dan menghasilkan model muda berbakat.

BACA JUGA:  Hadir di ITFW 2022, Prettycia Haqni Kenalkan Koleksi Terbaru

“Perempuan-perempuan di ITFW memang sangat memukau meskipun usia mereka masih sangat muda dan rata-rata pemula dalam dunia fesyen,” jelas Derry yang ditemui di Hotel Aston Kartika Grogol, Jakarta Barat, Senin (4/7).

Dia menjelaskan, ajang ITFW adalah wadah berkreasi bagi para designer muda Indonesia yang masih baru ingin meniti karirnya, sekaligus menjadi ajang fashion yang di Indonesia.

BACA JUGA:  Desainer Prettycia Sorot Fenomena Citayam Fashion Week

“Acara ini juga untuk memperkenalkan karya mereka ke khalayak ramai sekaligus memperluas jaringan bisnis mereka,” katanya.

Penyelenggaraan tahun kedua ini mengukuhkan eksistensi ITFW sebagai ajang bergengsi bagi para desainer muda Indonesia untuk menunjukkan buah tangan terbaik.

BACA JUGA:  USG Education dan Hope Gelar Fashion Show 3 Generasi, Keren!

Untuk ajang pemilihan model Indonesia’s Girl, Derry mempunyai visi untuk dapat membantu dalam membangun karakter anak bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.

Tinggalkan Balasan