Kuasa Hukum Ferdy Sambo Bongkar Gelagat Aneh Brigadir J, Duh!

Kuasa Hukum Ferdy Sambo Bongkar Gelagat Aneh Brigadir J, Duh! - GenPI.co
Pembongkaran makam Brigadir Yosua Hutabarat atau Brigadir J untuk keperluan autopsi ulang. (ANTARA FOTO/WAHDI SEPTIAWAN)

GenPI.co – Brigadir Yosua Hutabararat alias Brigadir J sebelum tewas menujukkan gelagat aneh. Hal itu disampaikan kuasa hakum keluarga Irjen Ferdy Sambo, Arman Haris.

Menurut Haris, berdasarkan pangakuan para ajudan saat diperiksa oleh Komnas HAM, Birgadir J dibelikan pakaian hinggu sepatu oleh Ferdy Sambo.

“Semua ajudan Irjen Ferdy Sambo diperlakukan sama. Dari dibeliin sepatu hingga pakaian,” ujarnya di Jakarta, Sabtu (30/7).

Arman melanjutkan, Brigadir J juga pernah diajak foto keluarga bersama Ferdy Sambo.

BACA JUGA:  Keluarga Brigadir J Dapat Ancaman, LPSK Tegas

Namun, belakangan sikap Brigadir J diduga ada yang berbeda.

Menurut dia, Brigadir J pernah ditegur oleh sesama ajudan Ferdy Sambo lantaran memakai barang milik istri Ferdy Sambo yakni PC.

BACA JUGA:  LPSK Bakal Tolak Pengajuan Istri Irjen Ferdy Sambo

“Pernah dia ditegur karena pakai parfumnya Ibu PC. Ini semua yang disampaikan oleh Adc. Saya juga menunggu hasil yang disampaikan dari ajudan ke Komnas HAM,” ungkapnya.

Bukan hanya itu, menurut Arman, perlakuan aneh yang ditunjukkan Brigadir J dan sempat kepergok lagi oleh sesama ajudan yakni smenodongkan senjata api miliknya kepada foto Ferdy Sambo.

BACA JUGA:  Purnawirawan Polri Sebut Bharada E Lebih Sakti dari Jenderal

“Informasi dari ajudan, bahwa Brigadir J diduga pernah mengarahkan senjatanya ke foto Pak Ferdy Sambo. Itu ditegur juga oleh ajudan,” jelasnya.

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.

Tinggalkan Balasan