Kabar Buruk Menimpa Istri Winger Persib Ciro Alves: Pesawat Alami Masalah dan Hampir Bertaruh Nyawa

TRIBUNWOW.COM – Kabar buruk menimpa istri winger Persib Bandung, Ciro Alves, Maria Eduarda seusai pesawat yang ia tumpangi sempat mengalami permasalahan serius.

Dilansir TribunWow.com dari Instagram @dudamondadori Sabtu (16/7/2022), terlihat istri Ciro Alves memberikan kabar buruk yang hampir saja merenggut nyawanya saat melakukan perjalanan menyusul sang suami yang tengah membela Persib Bandung.

Dalam unggahan Instagram Story awalnya, Maria Eduarda sempat menyebutkan dirinya di hari itu seolah mendapatkan sebuah keajaiban.

“Today we had a miracle (hari ini kita mendapat keajaiban),” tulis @dudamondadori.

Baca juga: Persib Bandung Masih Butuh Mesin Gol Lokal? Sosok Ini Sudah Bisa Jawab Keraguan dan Siap Lapisi DDS

Seusai menejelaskan terkait dengan kondisinya, Maria Eduarda lantas membeberkan kronologi kejadian yang belum lama menimpanya.

Nampak ia mengunggah video kondisi saat dirinya tengah berada di dalam pesawat yang ia tumpangi.

“Estavamos ai. Exatamente ao lado de quem fez esse video! Nunca senti tanto medo em toda minha vida, Deus e maravilhoso! (kami berada di sana. Tepat di sebelah siapa pun yang membuat video ini! Saya tidak pernah begitu takut sepanjang hidup saya, Tuhan itu luar biasa!),” lanjut unggahan InstaStory Maria.

Dalam unggahan video story selanjutnya, Maria Eduarda kembali menjelaskan terkait apa yang ia alami serta kondisinya pada saat itu.

Ia menyebutkan permasalahan sangat serius pesawat yang ia tumpangi yang tentunya berpotensi membahayakan nyawanya.

Kabar Buruk Menimpa Istri Winger Persib Ciro Alves: Pesawat Alami Masalah dan Hampir Bertaruh Nyawa
Instagram Story Maria Eduarda saat mengungkap keadaan dan permasalahan yang ia alami di pesawat ketika dalam perjalanan menyusul Ciro Alves yang tengah memperkuat Persib Bandung, Sabtu (16/7/2022). (Instagram @dudamondadori)

Baca juga: Persib Bandung Menang 9-0 di Laga Uji Coba, 2 Wonderkid Pangeran Biru Sukses Buat Bobotoh Kesengsem

“Our plane had a very serious problem. But we are fine and to be alive (Pesawat kami mengalami masalah yang sangat serius. Tapi kami baik-baik saja dan masih hidup),” jelas Maria Eduarda di InstaStory selanjutnya.

Pada unggahan story selanjutnya, istri winger Persib Bandung tersebut memberikan keyakinan kepada rekan-rekannya jika dirinya sealamat dan bakal segera bersama lagi dengan Ciro Alves yang tengah dibekap cedera.

“Soon we will be together @cirooficial stay strong and wait for us (segera kita akan bersama @cirooficial tetap kuat dan tunggu kedatangan kami),” tutup Maria Eduarda.

Ciro Alves Sudah Turut Berlatih 

Winger Persib Bandung asal Brasil, Ciro Alves, sudah mulai terlihat turut serta dalam sesi latihan bersama tim Sabtu (16/7/2022).


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan