Juara Singapore Open 2022, Anthony Ginting Dapat Peringatan

GenPI.co – Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting diprediksi akan mendapat peringatan seusai menjadi juara Singapore Open 2022.

Anthony Ginting sukses menyabet gelar juara Singapore Open 2022 setelah menumbangkan pemain muda asal Jepang, Kodai Naraoka di final, Minggu (17/7).

Bermain di Singapore Indoor Stadium, Ginting memastikan kemenangannya melalui straight-game berdurasi 53 menit dengan skor 23-21, 21-17.

BACA JUGA:  Anthony Ginting Buka Puasa Gelar, Presiden Jokowi Beri Respons

Hasil ini membuat Ginting berhasil memecahkan rekor pribadinya yakni untuk pertama kali meraih gelar BWF World Tour Series dalam 2,5 tahun terakhir sejak Indonesia Masters 2020.

Pertandingan tersebut berjalan dengan sengit, di mana Ginting dan Naraoka terlibat jual beli serangan yang membuat permainan berjalan hingga deuce.

BACA JUGA:  Banting Raket Saat Juara Singapore Open, Anthony Ginting Lega

Setelah mengamankan game pertama, Ginting kembali berusaha mendominasi pertandingan, tetapi tidak berjalan mudah lantaran Naraoka memberikan perlawanan cukup ketat.

Usai pergelutan panjang, Ginting akhirnya bisa menamatkan permainan dengan mencetak keunggulan 21-17 di game kedua.

BACA JUGA:  Singapore Open: Teknik Anthony Ginting Bikin Legenda Tergila-gila

Akibat rasa puasnya bisa memenangi pertarungan sengit itu sekaligus meraih gelar yang tak pernah didapatkannya selama 2,5 tahun terakhir, Ginting langsung membanting raket sebagai bentuk ekspresi senangnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.

Tinggalkan Balasan