Jelang Lawan Persija Jakarta di Liga 1 2022, Persis Solo Malah Lepas Aaron Evans dan Artigas

TRIBUNWOW.COM – Persis Solo dikabarkan melepas dua pemain asingnya, Aaron Evans dan Gerard Artigas jelang laga melawan Persija Jakarta di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, dua pemain asing Persis Solo tersebut belum menunjukkan performa apik selama gelaran pramusim dan ujicoba Laskar Sambernyawa di musim 2022/2023 ini.

Kedua sosok tersebut santer diminta Pasoepati untuk dilepas saja oleh Persis Solo di Liga 1 2022.

Tak hanya dua pemain asing Persis Solo tersebut, Pasoepati sebenarnya juga meminta sosok pelatih Laskar Sambernyawa, Jacksen F Tiago, untuk segera hengkang.

Baca juga: Jelang Persis Solo Hadapi Persija, Pasoepati Pertanyakan Keberadaan 2 Pemain Asing Ini: Gak Dibawa?

Kabar dilepasnya Gerard Artigas dan Aaron Evans semakin santer berkat keduanya tidak dibawa Persis Solo dalam lawatannya ke markas Persija Jakarta, Minggu (31/7/2022).

Akhirnya, sang pelatih, Jacksen F Tiago, mengkonfirmasi kabar tersebut dalam konferensi pers sebelum laga Persis Solo melawan Persija Jakarta.

Dikutip TribunWow.com dari BolaSport.com pada Sabtu (30/7/2022), Gerard Artigas dan Aaron Evans dilepas selepas hasil evaluasi manajemen Persis Solo.

“Itu adalah kebijakan bersama untuk kami melepas kedua pemain itu (Aaron Evans dan Gerrar Artigas),” ujar Jacksen F Tiago kepada media, dikutip TribunWow.com dari BolaSport.com pada Sabtu (30/7/2022).

Jakcsen F Tiago juga menegaskan bahwa Persis Solo sudah menyampaikan secara langsung terkait pelepasan Aaron Evans dan Gerard Artigas dari Laskar Sambernyawa.

Jelang Lawan Persija Jakarta di Liga 1 2022, Persis Solo Malah Lepas Aaron Evans dan Artigas
Bek Persis Solo, Aron Evans (kanan) ketika berhadapan dengan pemain DEWA United pada pekan perdana Liga 1 2022/2023 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/7/2022). (Instagram @persisofficial)

Baca juga: Marc Klok Beri Kode Tolak Mentah-mentah Persis dan Bertahan di Persib Bandung, Ucap Ini ke Bobotoh

Dilepasnya Aaron Evans dan Gerard Artigas dipilih Persis Solo agar bisa berkembang lebih baik di Liga 1 2022.

“Ini adalah sebuah kebijakan yang harus kami ambil cukup drastis dan untuk membuat tim ini lebih baik lagi ke depan,” ungkap Jacksen F Tiago.

Untuk sosok pengganti Aaron Evans dan Gerard Artigas, Jacksen F Tiago masih merahasiakan sosoknya.

“Dalam waktu dekat pasti akan datang pengganti mereka dan kami sedang mengusahakan itu,” pungkas Jacksen F Tiago.

Dengan segera ditutupnya bursa transfer pemain Liga 1 2022, patut dinantikan siapa yang akan menggantikan tempat Gerard Artigas dan Aaron Evans di Persis Solo.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan