Jeff Bezos Lamar Kekasih dengan Berlian 20 Karat

Jeff Bezos Lamar Kekasih dengan Berlian 20 Karat

cnbc-indonesia.com – Salah satu orang terkaya di dunia, Jeff Bezos baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Lauren Sánchez.

Sumber yang dekat dengan keduanya membenarkan kabar ini meskipun tidak ada pengumuman resmi.

Selain itu, perubahan status hubungan ini agaknya juga bisa dipastikan dengan kehadiran cincin berlian raksasa di foto terbaru mereka.

Founder Amazon dan jurnalis pemenang Emmy ini sempat terekam kamera ketika tengah bersantai di kapal pesiar senilai 500 juta dollar di Festival Film Cannes.

Dalam momen santai itu, Sánchez, 53, mengenakan tank top putih dengan rok krem namun jari manisnya dihiasi dengan cincin mewah yang amat menarik perhatian.

Dari ukurannya, diperkirakan jika cincin tersebut bermata berlian 20 karat.

Dikutip dari Page Six, Ajay Anand dari Rare Carat menilai mantan orang terkaya di dunia itu memilih batu berkualitas tinggi untuk kekasihnya tersebut.

Ia menambahkan, harganya diperkirakan mencapai 2,5 juta dollar AS, setara dengan Rp 37 miliar.

Ukuran dan harganya jelas merupakan peningkatan dari belian kuning 10 karat berbentu hati yang juga pernah diberikan Jeff Bezos pada 2019 lalu.

Jeff Bezos dan Lauren Sanchez menjalin asmara selama lima tahun sejak tahun 2018.

Hubungan mereka dirahasiakan dari publik sampai tahun 2019 ketika miliarder itu akhirnya menceraikan MacKenzie Scott, istrinya selama 25 tahun.

Pada saat yang bersamaa, Sánchez juga berpisah dengan Patrick Whitesell, pria yang dinikahinya selama 13 tahun.