Jameson Kampanyekan Widen The Circle

GenPI.co – Jameson Irish Whiskey kembali menghadirkan kampanye global terbarunya yang bertemakan ‘Widen the Circle’.

Kampanye ini dibuat atas kepercayaan yang sudah lama dipegang Jameson bahwa hidup akan lebih menyenangkan jika dirayakan bersama teman dalam sebuah momen kebersamaan yang otentik.

Kampanye multimedia baru ini juga meluncurkan iklan TV yang menampilkan aktris, penulis sekaligus komedian dari Irlandia, Aisling Bea.

BACA JUGA:  Sri Mulyani Bawa Angin Segar, PNS Bakal Senang

“Bukan hanya karena saya orang Irlandia, melainkan sebagai seorang komika saya akan selalu mencari hal-hal yang berkaitan dengan hubungan antar manusia bisa beriringan bersama,” ujarnya.

Menurutnya kampanye ini sangat cocok membantu orang untuk keluar dari zona nyaman dan mendorong untuk berbaur satu sama lain.

BACA JUGA:  Mafia Tanah yang Ditangkap Polda Metro Jaya, Oh Ternyata

“Saya dapat berkunjung ke area penyulingan Jameson yang merupakan hari yang menyenangkan dalam pekerjaan saya ini,” ungkapnya.

Hendrik Simon, Brand Manager Pernod Ricard Indonesia mengatakan dengan rasa halus yang dimiliki Jameson, sebagai merk yang selalu mengedepankan keterbukaan dan kebersamaan dari berbagai kalangan usia.

BACA JUGA:  Gibran Rakabuming Bertindak, Mafia Tanah Siap-siap Saja

“Peluncuran Widen the Circle adalah komitmen kami terhadap inklusivitas, dan kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Aisling Bea,” ujarnya dalam keterangannya, Jumat (15/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.

Tinggalkan Balasan