Hanya Disediakan Pisang Selama Penerbangan, Penumpang Pesawat Kelas Bisnis Ini Terkejut

cnbc-indonesia.com – Seorang penumpang kelas bisnis hanya disajikan satu buah pisang dalam makanannya selama penerbangan.

Sumpit yang disajikan bersama dengan pisang melengkapi tampilan makanan.

Pria bernama Kris Chari itu melakukan perjalanan selama lebih dari 7 jam penerbangan maskapai Jepang dari Indonesia ke Tokyo, Jepang.

Dia memesan opsi vegetarian di menu makanan ringan sebelum makan siang, tetapi dia tidak tahu bahwa itu hanya terdiri dari sebuah pisang.

Menceritakan kejadian tersebut di forum Flyertalk, seperti dilansir dari NDTV, Kris Chari bahwa sebelum lepas landas, pramugari mengkonfirmasi bahwa sarapannya adalah pisang.

“Saya salah mengira yang dia maksud adalah sarapan termasuk pisang. Saya pikir itu hanya hidangan pembuka yang mengecewakan, tetapi sebenarnya itu adalah seluruh layanan makan! Namun, kru yang lucu menyajikan pisang dengan sumpit!” tulisnya.

Pilihan camilan non-vegan di menu maskapai terdiri dari tuna bakar dengan salad terong ala Maroko, dua jenis keju dengan salsa jeruk, dipasangkan dengan baguette.

Tapi, pria ini hanya disediakan pisang dan tetap menikmati makanannya.

“Itu benar-benar pisang yang enak, salah satu yang terbaik yang pernah kumakan baru-baru ini. Tapi sepertinya masih lebih cocok sebagai camilan,” tambahnya.

Dia juga menginformasikan bahwa makan siang yang disajikan adalah spageti yang hampir tidak berbumbu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!