Ini Dia 3 Pemenang Penghargaan Hoegeng Awards 2022

GenPI.co – Hari Bhayangkara ke-76 turut dimeriahkan dengan acara Hoegeng Awards 2022, sebuah penghargaan bagi anggota Polri yang berprestasi.

Ada tiga anggota Polri yang terpilih menerima penghargaan Hoegeng Awards 2022, yakni Aipda Rohimah, Brigjen Eko Rudi Sudarto, dan Irjen Akhmad Wiyagus.

Aipda Rohimah dianugerahi Hoegeng Awards 2022 untuk kategori Polisi Berdedikasi. Polwan tersebut diketahui menjabat Kanit Binmas Polsek Muara Gembong, Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA:  Kapolri Sampaikan Pesan ke Anak Buahnya, Ingat Jenderal Hoegeng

Terpilihnya Mpok Imeh, sapaan akrab Rohimah, dalam Hoegeng Awards tak lepas dari sosok polwan yang berjiwa sosial tinggi dan hidup sederhana.

Sosoknya terkenal sebagai polisi yang dekat dengan masyarakat dan sering membantu kaum duafa kurang beruntung. Dia menggulirkan program Geserin atau Gerakan Seribu Koin.

BACA JUGA:  Kritik Pedas dari Kontras Jadi Kado HUT Bhayangkara Polri 2022

Program itu dibuat sendiri oleh Aipda Rohimah selaku Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Kanit Binmas) Polsek Muara Gembong.

Kemudian, Wakapolda Papua Brigjen Polisi Eko Rudi Sudarto yang dianugerahi Hoegeng Awards 2022 kategori Polisi Inovatif.

BACA JUGA:  HUT ke-76 Bhayangkara, Polda Metro Jaya Gelar Lomba Polisi Cilik

Eko Rudi merupakan polisi yang memiliki ide cemerlang untuk memberdayakan masyarakat Papua sehingga bisa mandiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.

Tinggalkan Balasan