Hanno Behrens Jadi Primadona Anyar di Skuad Persija Jakarta: Jakmania Sudah Beri Panggilan Sayang

TRIBUNWOW.COM – Suporter Persija Jakarta, Jakmania, kini miliki sosok idola anyar sepeninggal Makan Konate yakni Hanno Behrens.

Dilansir TribunWow.com, Hanno Behrens sukses tampil memukau pada laga uji coba Persija Jakarta kontra RANS Nusantara FC, Sabtu (16/7/2022).

Hanno Behrens sukses menyarangkan dua gol dari empat gol yang dicatatkan Persija Jakarta pada laga tersebut.

Kedua gol Hanno Behrens berhasil dilesatkan padamenit (28′) dan (39′).

Baca juga: Makan Konate Terlupakan? Sosok Ini Sukses Beri Sentuhan Magis hingga Buat Suporter Persija Kesengsem

Selain catat dua gol, Hanno Behrens juga mampu kreasikan satu assist untuk striker anyar Persija Jakarta, Michael Krmencik.

True pass apiknya mampu membuahkan satu assist untuk gol yang dilesatkan oleh Michael Krmencik di menit ke-7.

Untuk proses terjadinya gol perdana Hanno Behrens, mantan pemain Hansa Rostock tersebut sukses melakukan umpan satu dua ciamik dengan striker anyar Persija Jakarta asal Ceko, Michael Krmencik.

Bahkan, umpan Hanno Behrens kepada Michael Krmencik dilakukan dengan backheel menawan yang berhasil dikembalikan oleh striker Persija Jakarta tersebut melalui true pass akurat yang langsung diselesaikan dengan tenang oleh sang gelandang.

Untuk gol keduanya, Hanno Behrens sukses catat brace pada laga tersebut seusai menerima long ball akurat dari Ondrej Kudela.

Hanno Behrens Jadi Primadona Anyar di Skuad Persija Jakarta: Jakmania Sudah Beri Panggilan Sayang
Dua pemain asing anyar Persija Jakarta, Hanno Behrens dan Michael Krmencik pada laga uji coba melawan RANS Nusantara FC jelang Liga 1 2022 di Stadion Wibawa Muktui, Bekasi, Sabtu (16/7/2022). (Instagram/@persija)

Baca juga: Lini Serang Mengerikan Persija Jakarta: Perpaduan Kecepatan dan Teknik, Bali United Patut Was-was

Terlebih pada laga tersebut, dirinya juga sukses mendapatkan Man of The Match (MOTM) meski tak catatakan menit bermain penuh.

Buah penampilan menawannya, Hanno Behrens langsung tuai banyak respon positif dari para Jakmania.

Hingga turut berikan panggilan sayangnya untuk gelandang anyar Persija Jakarta tersebut dengan memanggilnya ‘Ncang/Encang Hanno’.

Hal itu dapat diketahui dari unggahan pada Instagram resmi Persija Jakarta terkait Hanno Behrens sebagai MOTM laga kontra RANS Nusnatara FC, @persija, Sabtu (16/7/2022).

“Ncang hanno , btw di tunggu yg katanya announce pemain baru @persija,” tulis @football_jacarta.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.

Tinggalkan Balasan