Giliran Mira Kirana dan Duo Cabi yang Sukses Dangdutkan Sarinah!

Giliran Mira Kirana dan Duo Cabi yang Sukses Dangdutkan Sarinah!

JAKARTA, celebrities.id – Acara RDI Twitkustik kembali sukses digelar pada hari jumat, 29 Juli 2022 kemarin. Kali ini RDI TWITKUSTIK tampil di jam 6 setelah sebelumnya ada V-Kustik yang memeriahkan Anjungan Sarinah dengan bintang tamunya Albert Fakdawer dan Ten 2 Five. Cuaca di jumat sore saat itu cukup cerah sehingga penonton di Anjungan Sarinah sudah mulai berkumpul dari sore untuk melihat live music yang diadakan oleh MNC Radio.

RDI Twitkustik minggu ini hanya menampilkan 2 bintang tamu saja, namun mereka bukanlah penyanyi dangdut biasa. Pertama ada Mira Kirana, dia adalah penyanyi dangdut asal nganjuk yang menjuarai salah satu ajang pencarian bakat Bernama The Next Didi Kempot. Dan yang kedua adalah Duo Caby. Walaupun bisa dibilang baru terjun ke dunia dangdut, tapi mereka mampu memberikan yang terbaik dengan perfoma di atas panggung yang sangat maksimal.

Bintang tamu pertama yang tampil di malam itu adalah Mira Kirana. Mira Kirana yang juga merupakan penyiar radio RDI Jakarta ini sangat antusias saat melihat ramainya para penonton di Anjungan Sarinah. Malam itu Mira Kirana atau biasa disapa Mikir oleh sobat RDI membawakan 3 lagu. Lagu pertama adalah lagu dari Kangen Band berjudul Cinta sampai Mati 2. Lagu ini adalah lagu lanjutan dari Cinta Sampai Mati 1 yang sebelumnya dinyanyikan oleh Kangen Band juga. Lagu ke dua dari Mira Kirana adalah Pamer Gendakan, lagu yang artinya Pamer Selingkuhan ini adalah single dari Mira Kirana yang sudah bisa ditonton di channel Wahana Studio. Lagu ke 3 yang dibawakan adalah lagu yang saat ini sedang viral di tiktok dan banyak dinyanyikan oleh orang orang. Yaitu Joko TIngkir. Lagu ini pun sukses membuat para penonton berjoget dan bergoyang.

Setelah Mira Kirana, Duo Caby pun naik ke atas panggung. “Saya kirain Duo Caby itu emang kalian caby Caby, ternyata itu singkatan nama kalian ya, Caca dan Beby” Ujar Kong Jaing saat bertanya apa arti nama Duo Caby. Jadi Duo Caby adalah duo yang bisa dibilang baru dalam dunia dangdut. Nama Caby diambil dari Caca Dan Beby yang merupakan nama dari kedua personel tersebut.

Walaupun baru, Duo Caby sukses memberikan aksi panggung yang luar biasa. Membawakan 3 lagu yaitu Ku Puja Puja, Tanggal 20, dan Mendung Tanpo Udan. Lagu tanggal 20 merupakan single pertama dari mereka yang bercerita tentang seseorang yang akan dilamar di tanggal 20, namun ternyata pasangannya menipu dan tidak kunjung datang. Lagu terakhir Mendung Tanpo Udan sukses menjadi penutup RDI TWITKUSTIK malam itu di Sarinah. Para penonton tampak ikut bernyanyi dan berjoget menyanyikan lagu hits dari Ndarboy Genk tersebut.

RDI TWITKUSTIK masih akan terus live dari Anjungan Sarinah selama bulan Agustus. Di tanggal 5 Agustus nanti rencananya RDI TWITKUSTIK akan menhadirkan bintang tamu Goliath Band dan penyanyi lain yang akan diinfokan selanjutnya. Jadi buat kamu yang pengen menikmati live music dan suasana yang hangat, RDI TWIKUSTIK lah tempatnya.

Editor : Tia Ayunita


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.

Tinggalkan Balasan