cnbc-indonesia.com – Awalnya, pemilik akun TikTok @mashimaroo20 tersebut merasa familiar ketika melihat sosok pria duduk di salah satu kursi restoran dalam mal.

Ketika mengetahui dirinya direkam, Ahmad Dhani langsung tersenyum malu sambil menundukan kepala.

Dihimpun dari laman Hitekno, Video turut memperlihatkan anak muda dengan baju polos berwarna putih. Ternyata itu adalah Al Ghazali atau akrab dipanggil Al.

Ia terlihat sibuk dan memegang smartphone karena menelepon seseorang. Warganet mengaku salut dengan sikap ramah Ahmad Dhani. Dari ratusan komentar, sebagian besar datang dari netizen warganet.

Belum diketahui terkait di mana video tersebut direkam, namun akun @mashimaroo20 membubuhkan keterangan “Pavilion Kuala Lumpur”, salah pusat perbelanjaan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Akun Instagram Dewa 19 membagikan postingan bahwa mereka baru saja menggelar konser di Malaysia. Ahmad Dhani kemungkinan mampir di pusat perbelanjaan yang ada di negara tersebut.

Ahmad Dhani merupakan salah satu musisi papan atas di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Tak heran apabila terdapat warga Malaysia yang mengidolakannya.

Terlepas dari segala kontroversi yang pernah ia buat, Ahmad Dhani merupakan salah satu musisi Tanah Air dengan segudang lagu legendaris. Pada masa kejayaan, album milik Dewa 19 tak hanya meledak di Indonesia, melainkan juga di Malaysia.

Bersama Ahmad Dhani, Dewa 19 melahirkan deretan album populer seperti 19, Format Masa Depan, Terbaik Terbaik, Pandawa Lima, The Best of Dewa 19, Bintang Lima, Laskar Cinta, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menyorot Ahmad Dhani, netizen turut salfok dengan tingkah Al Ghazali. Warganet menilai bahwa aktor dan penyanyi ganteng tersebut cukup lucu saat kebingungan. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari warganet.

“Al lucu banget ekspresinya, kayak bocah bingung,” kata salah seorang warganet.

“Orang yang pergi konser pakai tiket VVIP juga tak dapat bertemu sedekat ini,” balas warganet lain.

“Ahmad Dhani memang kelihatan arogan, tapi doi baik dan ramah loh. Aku pas ketemu di bandara SSK II diajakin foto langsung mau,” komentar warganet lainnya.

“Gue suka gayanya Ahmad Dhani, santai banget,” pendapat salah seorang warganet.

“Sadar kalau divideoin dan tidak menghindar. Keren, gue salut,” puji salah seorang warganet. Itulah tadi momen warga Malaysia yang sangat senang ketika bertemu Ahmad Dhani, bagaimana pendapat kalian?

(Hitekno/Rezza Dwi Rachmanta)