Terapkan Feng Shui untuk Menata Kamar Tidur saat Imlek 2023, Perhatikan Hal-hal Berikut

cnbc-indonesia.com – Ilmu feng shui sangat menarik dibicarakan saat tibanya perayaan Tahun Baru China alias Imlek 2023 . Dengan ilmu itu, sejumlah penataan kehidupan akan memunculkan perubahan ke arah lebih baik.Bagi Etnis Tionghoa, keilmuan feng shui yang berasal dari era Taoisme awal merupakan metode menyeimbangkan yin dan yang hingga memberi kekuatan untuk perubahan.Salah satu penerapan elemen yin dan yang dapat mencapai keseimbangan adalah lewat penataan dekorasi rumah Anda seperti mengurangi atau menambahkan suatu furnitur.Diyakini keseimbangan yin dan yan akan memastikan peningkatan kesehatan, hubungan, dan membawa keberuntungan dalam hidup.

Menurut ajaran feng shui , rumah harus bersih untuk mengundang keberuntungan baru ke dalam hidup Anda.Lepaskan barang-barang lama dan singkirkan barang-barang yang rusak, mubazir, atau tidak digunakan dalam enam bulan terakhir.

Keilmuwan feng shui sangat berkaitan dengan bentuk, warna, bahan, dan struktur, sehingga baiknya menambahkan warna-warna khusus pada ruangan Anda.Diketahui, Tahun Kelinci Air memiliki beberapa warna keberuntungan meliputi biru, hijau apel, merah, dan putih mutiara.Artinya, Anda bisa memulai dengan mengganti warna bed cover, bantal, dan selimut.Penggunaan keramik juga dapat menarik energi positif yang membuat hidup Anda lebih stabil dan sehat.Berikutnya, Anda yang ingin meningkatkan kualitas tidur, segera gunakan warna redup dalam bola lampu atau nyalakan beberapa lilin selama waktu istirahat.Dengan warna redup, Anda akan mendapat suasana santai dan mampu tidur malam yang nyenyak.

Mulai terapkan kebiasaan menutup laci dan pintu lemari saat sebelum tidur.Jika Anda menerapkan kebiasaan itu, Anda akan tertidur lebih cepat.Dalam hal ini, kebiasaan menutup laci dan pintu lemari akan menghindari pemikiran sia-sia yang memakan waktu sebelum tidur.Demikianlah cara penataan kamar tidur yang sesuai dengan ajaran feng shui , barang kali dapat menjadi ide untuk merayakan Imlek 2023 . Semoga bermanfaat.***

error: Content is protected !!