TRIBUNWOW.COM – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll berhasil membuat pendukungnya terpukau dan tersanjung.

Dilansir oleh TribunWow.com, The Jakmania merasakan adanya perbedaan di Persija Jakarta sejak ditangani oleh Thomas Doll pada Liga 1 2022/2023.

Teranyar, The Jakmania dibuat tersanjung setelah Thomas Doll menghantarkan Persija Jakarta menang atas Arema FC pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (28/8/2022).

Tak cuma sekedar merebut tiga poin, Persija Jakarta juga memutus kutukan tak pernah menang atas Singo Edan di Stadion Kanjuruhan dalam 19 tahun terakhir.

Baca juga: Senang Persija Bisa Kalahkan Arema FC, tapi The Jakmania Dibuat Kecewa dengan Dimainkannya Sosok Ini

Baca juga: Jakmania Full Senyum? Tak Sia-sia Hamburkan Uang, Persija Jakarta Catatkan Sejarah Baru di Liga 1

Thomas Doll pun dibuat kaget akan putusnya rekor tersebut.

“Saya baru mengetahui bahwa ini kemenangan pertama kami di sini setelah 19 tahun,” kata pelatih asal Jerman tersebut dikutip TribunWow.com dari laman Indonesia Baru, Senin (29/8/2022).

“Hal ini membuktikan untuk menang melawan Arema di stadion Kanjuruhan sangatlah sulit. Saya rasa kami layak mendapatkan kemenangan ini,” tuturnya lagi.

Berkat campur tangan Thomas Doll, Tim Macan Kemayoran kini berada di peringkat lima klasemen Liga 1 2022/2023 dengan membukukan 14 poin dari hasil empat menang, dua imbang dan satu kalah pada tujuh laga.

Tak mau jemawa, The Jakmania tak mau muluk-muluk minta Persija Jakarta juara Liga 1 dibawah Thomas Doll.

Tak Muluk-muluk Minta Persija Jadi Juara, The Jakmania Inginkan 1 Hal Ini dari Thomas Doll
Cuplikan pertandingan antara Arema FC kontra Persija Jakarta pada postingan Instagram @Aremafcofficial. Aremania desak sosok ini out seusai Arema FC dilibas Persija Jakarta di Kanjuruhan. (Instagram @Aremafcofficial)

The Jakmania menghargai proses Thomas Doll untuk Persija Jakarta.

Sebagian dari mereka percaya, Persija Jakarta akan berproses menjadi tim yang kuat dibawah tangan dingin mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Hanya saja, The Jakmania berharap, Thomas Doll bisa membawa Persija Jakarta ke kancah Internasional, yakni AFC.

Baca juga: Thomas Doll Dibuat Kaget seusai Persija Jakarta Libas Arema FC di Kanjuruhan, Singgung 1 Hal Ini

Permintaan The Jakmania dan pujian untuk Thomas Doll tersebut itu tampak dalam unggahan akun Instagram resmi Persija Jakarta, @persija pada Senin (29/8/2022).

“The jak sejati percaya proses. Th ini bukan cerita juara. Tapi cerita bagmna kedepannya klub kebanggaan ibukota nex level. Menang disanjung kalah tetap didukung,” tulis @ayahnyazayidanezayidane.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.