Si Pembunuh Bayaran John Wick Datang Lagi, Catat Tanggalnya

Si Pembunuh Bayaran John Wick Datang Lagi, Catat Tanggalnya

cnbc-indonesia.com – Jelang penayangan, John Wick: Chapter 4 panen pujian dari kritikus film. Sebagian besar komentar memuji aksi Keanu Reeves sebagai salah satu film aksi terbaik yang pernah dibuat hingga saat ini.

Jika melihat antusiasme dan film-film sebelumnya, John Wick menjadi salah satu film aksi yang paling menjanjikan bagi para pecinta film.

Tak heran, tiket film yang paling ditunggu-tunggu ini pun sudah mulai dijual lebih cepat alias advance ticket sales di berbagai bioskop Indonesia, padahal filmnya baru ditayangkan secara resmi di Indonesia pada 24 Maret mendatang.

Sejak Jumat (17/3/2023) lalu, pecinta film John Wick: Chapter 4 sudah bisa membeli advance ticket sales secara daring untuk jadwal menonton aksi-aksi Keanu Reeves mulai 22 Maret mendatang.

Dalam trailer film berdurasi 2 jam 49 menit ini, John Wick harus menantang penjahat mengerikan Marquis de Gramont (Bill Skarsgård) untuk bertarung demi mendapatkan kebebasannya. Ia pun bersiap seperti untuk menghadapi pertarungan terakhirnya.

Hal itu terlihat dari setelan baru hingga senjata baru yang digunakan untuk melawan Marquis de Gramont.

“Seorang laki-laki harus menampilkan yang terbaik saat mau menikah atau meninggal,” kata Bowery King (Laurence Fishburne) sambil memberikan setelan jas baru kepada John Wick.

“Saya akan membutuhkan senjata api,” jawab John Wick.

John Wick kemudian terlihat membunuh orang dengan cara yang mencolok dan mengejutkan, seperti menunggang kuda di padang pasir sambil menembaki orang hingga memukul kepala seorang pria dengan nunchucks berulang kali.

Tak hanya itu, John Wick juga membelah seorang pria dengan kapak di klub malam dan terlibat dalam pertarungan jarak dekat, tembak-menembak dengan pasukan Caine (Donnie Yen).

Donnie Yen dan Bill Skarsgård menjadi nama baru yang meramaikan John Wick: Chapter 4 bersama Rina Sawayama.

Sedangkan pemain lama yang kembali dalam film itu ada Lance Reddick sebagai Charon dan Ian McShane sebagai Winston.

Namun, berita duka datang di tengah antusiasme penggemar John Wick. Lance Reddick meninggal pada Jumat, (17/3/2023). Aktor berusia 60 tahun ini ditemukan meninggal di rumahnya.

error: Content is protected !!