JAKARTA, celebrities.id – Mendapat beragam tanggapan positif dan cinta pada episode pertama dan kedua, series ‘The Family’ garapan Boy William kini telah sampai di final episode.

Diunggah pada YouTube Channel BW, pada 26 Agustus 2022, banyak penonton setia yang menyayangkan singkatnya series ‘The Family’ yang sudah menjadi salah satu pilihan tontonan berkualitas bagi mereka. 

Setelah di episode kedua penonton disuguhkan dengan konflik dan polemik yang terjadi di tengah keluarga mereka, kini di episode ketiga mereka sudah kembali hangat dan bahagia seperti biasanya. 

Video diawali dengan Boy William yang mengajak kedua keponakannya, Kylie dan Hailey, jalan-jalan mengunjungi sebuah restoran cepat saji. 

Di dalam mobil, interaksi antara keponakan dan omnya tersebut begitu natural, ditambah dengan Kylie yang minta dibelikan kentang goreng dan nugget oleh omnya tersebut.

Selanjutnya, mereka kemudian terbang ke Seattle dari Las Vegas untuk menghadiri wisuda Mario. Namun sebelum itu, Boy, Mario, dan Stella sempat jalan-jalan keliling Seattle untuk makan di sebuah restoran yang direkomendasikan oleh Mario. 

Terdapat hal lucu saat mereka bertiga tengah mengantri di sebuah restoran. Seorang warga lokal menghampiri dan menyangka bahwa mereka bertiga saat itu tengah shooting untuk sebuah acara reality show dari Jepang. 

Namun dengan percaya diri yang tinggi, Boy menjawab bahwa mereka adalah keluarga Kardashians dari Indonesia. Mereka pun tertawa.  

“No, we are actually, we are like Kardashian’s of Indonesia,” ujar Boy William. 

Keesokan harinya, mereka langsung bersiap-siap untuk menghadiri wisuda. Mario berhasil lulus menjadi Sarjana Teknik Kimia dari University of Washington. Boy, Mama Lia, dan Stella menunggu nama Mario disebutkan dari atas tribun penonton, hingga akhirnya Mario keluar dengan jubah dan toganya. Mereka tidak henti-hentinya meneriakkan nama Mario dengan begitu bangga.

“Mami sih rahimnya keren sih, bertalenta banget. Bisa keluar satu anak Teknik Kimia, sama satunya lagi selebriti,” ujar Boy kepada Mama Lia. 

Dengan episodenya yang sangat singkat, banyak sekali penonton setia ‘The Family’ yang mengaku sedih tidak bisa menonton cerita keluarga Boy William lagi. Mereka pun mencecar Boy untuk membuat season 2 series ‘The Family’ melalui kolom komentar demi bisa menonton kembali aksi-aksi lucu dan gaul dari Oma Lazuardi.

“Ditunggu season 2 nya. Asli seru banget nontonnya. Jarang reality show yg epic gini di Indo. Semuanya natural tp seru & ga bosenin. Apalagi background shooting-nya diambil di luar jadi berasa ikutan jalan2 juga,” tulis salah satu penonton dalam kolom komentar. 

Tidak mau mengecewakan para penggemarnya, Boy memberikan sedikit bocoran tentang adanya season 2, seperti yang dikatakan di akhir video.

“Hopefully we will see you on season 2,” ungkap Boy. 

Buat yang penasaran dengan episode terakhir series ‘The Family’ season 1, langsung aja cek videonya hanya di YouTube Channel BW, ya!

 


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.