Ronaldo Disebut Arogan, Shin Tae Yong Disorot Media Vietnam - GenPI.co
Media Vietnam menyoroti ketegasan pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong yang mengingatkan pemainnya Ronaldo Kwateh untuk jangan arogan. (foto: PSSI)

GenPI.co – Media Vietnam Soha menyoroti ketegasan pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae Yong yang mengingatkan pemainnya Ronaldo Kwateh untuk jangan arogan.

Setelah merampungkan masa cutinya untuk berlibur ke kampung halamannya Korea Selatan, Shin Tae Yong kembali ke Indonesia untuk mempersiapkan beberapa agenda Timnas Indonesia.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut telah memanggil 36 pemain muda untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 untuk persiapan Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Beber Kondisi Pemain Timnas Indonesia U-19, Terkuak Semua!

Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 akan digelar di Indonesia pada 14-18 September 2022.

Dari 36 nama tersebut, hanya beberapa pemain yang menunjukkan performa terbaik selama pemusatan latihan bisa terpilih tampil pada Kualifikasi Piala Asia U-20 2023.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Minta 10 Pemain ke Timnas Indonesia U-19, Persija Tolak

Soha pun ikut menyoroti pernyataan Shin Tae Yong terkait kondisi para pemainnya melalui video yang diunggah YouTube PSSI TV.

Menurut Shin Tae Yong sebagian besar pemainnya gugup, tetapi untuk nama-nama lama seperti Ronaldo Kwateh, Rudianto dan Hokky Caraka diminta untuk tidak jemawa.

BACA JUGA:  Shin Tae Yong Kembali ke Indonesia, Pengamat Sorot Timnas U-19

Ronaldo Disebut Arogan, Shin Tae Yong Disorot Media Vietnam

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.