TRIBUNWOW.COM – Kedatangan Thomas Doll ke Persija Jakarta tampaknya langsung dibayar hasil manis.

Dilansir TribunWow.com, Thomas Doll yang baru bergabung dengan Persija Jakarta di musim 2022/2023 ini terpantau langsung berikan perubahan besar kepada tim Macan Kemayoran.

Persija Jakarta kini berhasil kembali unjuk gigi di kancah sepakbola tertinggi di Indonesia setelah di Liga 1 2021 lalu, Macan Kemayoran terlempar dari persaingan papan atas.

Kini, Persija Jakarta berhasil merangsek ke papan atas klasemen Liga 1 2022 berkat hadirnya sosok Thomas Doll.

Baca juga: Senang Persija Bisa Kalahkan Arema FC, tapi The Jakmania Dibuat Kecewa dengan Dimainkannya Sosok Ini

Bersama Thomas Doll, Persija Jakarta terpantau melakukan beberapa gebrakan di Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, dalam urusan mendatangkan pemain asing baru, Persija Jakarta tak main-main.

Sosok berlabel Liga Eropa seperti Michael Krmencik, Ondrej Kudela, Hanno Behrens, dan Abdulla Yusuf Helal, sukses menjadi pilar utama Persija Jakarta di Liga 1 2022 kali ini.

Berkat hadirnya aroma Eropa di Persija Jakarta, permainan Macan Kemayoran juga perlahan berubah.

Persija Jakarta kini terpantau terus memainkan umpan-umpan pendek dan sering menggunakan through pass dalam mengancam gawang lawan.

Persija Jakarta Sukses Lampaui Catatan 5 Tahun Silam, Efek Instan Thomas Doll di Macan Kemayoran?
Michael Krmencik (kiri), Ondrej Kudela (tengah) dan Abdulla Yusuf (kanan) pada postingan Instagram @krmelec_11 @slaviapraha @abdulla_yusuf_. Gerbong transfer Persija Jakarta sukses tampil impresif di Liga 1 2022. (Instagram @krmelec_11 @slaviapraha @abdulla_yusuf_)

Baca juga: Jakmania Full Senyum? Tak Sia-sia Hamburkan Uang, Persija Jakarta Catatkan Sejarah Baru di Liga 1

Hal tersebut terbukti berhasil di Persija Jakarta era Thomas Doll di Liga 1 2022 ini.

Dilansir TribunWow.com, Persija Jakarta kini berhasil meraih empat kali kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan dalam tujuh laga di Liga 1 2022.

Dengan koleksi 14 poin dari tujuh pertandingan di Liga 1 2022, ternyata Persija Jakarta berhasil catatkan capaian impresif di bawah asuhan Thomas Doll.

Capaian Persija Jakarta di tujuh laga Liga 1 2022 kali ini ternyata menjadi torehan terbaik Macan Kemayoran sejak musim 2017/2018 lalu.

Apabila Persija Jakarta mampu tampil konsisten pada musim ini, maka tak menutup kemungkinan bahwa Macan Kemayoran bisa saja berhasil kembali menjuarai Liga 1 seperti musim 2017/2018 silam.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (kiri) dan Abdulla Yusuf Helal (kanan) pada postingan Instagram @persija. Thomas Doll pasang badan seusai Abdulla Yusuf Helal tuai sorotan karena performanya tak kunjung apik dengan Persija Jakarta.
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (kiri) dan Abdulla Yusuf Helal (kanan) pada postingan Instagram @persija. (Instagram @persija)

Baca juga: Thomas Doll Dibuat Kaget seusai Persija Jakarta Libas Arema FC di Kanjuruhan, Singgung 1 Hal Ini


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.