Penampilan Nia Ramadhani saat Lari Disebut Mirip Najwa Shihab

cnbc-indonesia.com

    107SHARES

Nia Ramadhani, Foto : Instagram @ramadhaniabakrie

Dream – Nia Ramadhani semakin aktif berolahraga. Dia pun cukup rajin membagikan aktivitas di sosial media. Salah satunya saat ibu tiga anak ini berlari di GBK (Gelora Bung Karno).

Istri Ardi Bakrie itu tampil kece mengenakan crop top putih dipadu celana olahraga hitam, kaca mata dan sneakers.

Nampaknya olahraga lari menjadi salah satu favorit Nia Ramadhani, karena banyak momen saat berlari diunggah di instagram.

© instagram

Unggahan ini mengundang beragam komentar netizen. Tak sedikit yang memuji bentuk tubuh Nia Ramadhani yang semakin bagus.

” Ah gila. Nia terlalu kereeeeen ini,” kata akun huruf_depan_n.

” Kakinya jenjang bgt,” sahut akun ate_silyasari.

” Perutnya bgs amat,” tulis akun santizamzuro.

Ada juga yang salah fokus melihat wajah Nia Ramadhani.

” Ka nia mirip ibu najwa sihab sekilas,” tulis akun mella_hartina97.

Sejak bebas dari rehabilitasi kasus narkoba, Nia Ramadhani hobi olahraga. Tak heran tubuh ibu tiga anak ini terlihat sangat bagus.

Dalam unggahan foto di Instagram, istri Ardi bakrie itu memamerkan perutnya yang rata saat menjalani pemotretan dengan mengenakan kemeja bermotif tulisan dari Balenciaga yang dipadukan rok plisket hitam.

Nia menyempurnakan penampilannya dengan heels boots putih dan tas imut berwarna putih.

” @balenciaga never fail!,” tulis Nia Ramadhani pada caption foto dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 25 Agustus 2022.

© Nia Ramadhani

Foto ini membuat banyak netizen memberikan pujian kepada Nia Ramadhani. Bahkan tak sedikit yang gregetan melihat penampilannya.

” Serius, ini benar2 keren abiz, mantabbb,” tulis akun @rudysan10.

” Anaknya 3 loh ini … Knp dunia ini tidak adil,” tulis akun @arumsnack_fruit.

” Keren lagi kalo pakaiannya sesuai akidahnya,” kata akun @cyntia7757.

” Greget pingin ngancingin bajunya heheheh,” tulis akun @dewie_ten11.

Sebelum heboh posting foto ini, Nia Ramadhani membuat heboh lantaran masuk geng cendol artis.

Meski tak seramai di awal kemunculannya, geng artis senantiasa hidup dan rutin menjalankan aktivitasnya. Seperti Geng Cendol yang dihuni sederet artis seperti Nagita Slavina, Ashanty, Titi Kamal, Wulan Guritno, Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Luna Maya, Paula Verhoeven dan Aurel Hermansyah yang belum lama ingin nongkrong bareng.

Pertemuan Geng Cendol ini ternyata sengaja digelar untuk menyambut Nia Ramadhani yang resmi didapuk sebagai salah satu bagian geng mereka.

Seperti inner circle pada umumnya, geng cendol juga mengisi waktu nongkrong bersama ini dengan aktivitas tak kalah seru. Mereka menggelar karaoke serta makan bersaa seperti terlihat di instagram para anggota geng.

Kegiatan geng cendol hari itu tak lengkap karena Ayu Dewi tidak ikut hadir akibat pekerjaan yang harus dilakoni. Sementara Aurel terlambat datang sehingga tak sempat ikut berfoto bersama.

© instagram

Dalam postingan foto geng cendol di akun instagramnya, Paula mengungkapkan sesi foto bersama dengan hasil yang baik susah didapat ketika seluruh anggota sudah berkumpul.

” Dari sekian banyak foto, Challenging foto ramean pasti ada yg ga siap. Kurang bu ayu @mrsayudewi sm loli yg telat nanti foto lagi @aurelie.hermansyah,” tulis Paula Verhoeven.

Seperti geng artis lain semisal Prediksi yang dihuni para pesohor pria, foto-foto Geng Cendol saat nongkrong juga mencuri perhatian netizen.

” Kok ga ada yg paling heboh kemana Ayu dewi!!!! ga seru…. itu nambah Wulan sama Nia ya.semoga jangan ada dusta di Gank Cendol ya semuanya Baik aku suka,” kata akun irawanyetty.

” ATM lagi kumpul berjejer,” kata akun taoktaav.

” Seperti melihat uang,” sahut akun sujin_kangsujin

” Wahhh ada Nia Ramadhani tuhh member baru,” tulis akun pupun.pm.

Penampilan Nia Ramadhani mendapatkan sorotan warganet. Dalam foto yang diunggah di Instagram, istri Ardi Bakrie itu berdiri di atas kapal dengan pemandangan air laut dan gunung di belakangnya.

Ibu tiga anak ini tampil dengan kemeja hijau tosca yang dibiarkan terbuka. Untuk menyempurnakan penampilannya, Nia memakai kacamata hitam.

” Can’t get enough! Seneng bgt trip ini, karena bisaa jalan2 sama keluarga kecilku dan kakak kakak cowoku.. walaupun ga lengkap tapi seneng bgt!,” kata Nia Ramadhani dikutip Dream dari akun instagramnya, Rabu 3 Agustus 2022.

” Dan sekarang karena trip ini, jadi suka diving! Padahal bukan pertama kali, tapi baru diving kali ini yang bikin jadi suka,” imbuhnya.

© Nia Ramadhani

Unggahan 32 tahun ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka justru fokus ke tangan Nia karena banyak plester putih seperti koyo.

” Itu tgn nya knp KA pake hansaplas @ramadhaniabakrie,” tulis akun @titicocolate.

” Kenapa keren amat @ramadhaniabakrie,” tulis akun @ipeh_alhamid.” Karena orang cantik pun pakai koyo hahahahaha,” tulis akun @itriaangraeni9fa.

” Kenapa tangannya yg kiri kak,” tulis akun @fitrihapsari87.

error: Content is protected !!