Operasi Mossad Menembus Jantung Iran, Program Nuklir Dibuat Gagal - GenPI.co
Organisasi intelijen Israel Mossad melakukan sejumlah besar operasi terhadap program nuklir Iran, termasuk menembus jantung negara itu. (Foto: Reuters/WANA)

GenPI.co – Organisasi intelijen Israel Mossad melakukan sejumlah besar operasi terhadap program nuklir Iran, termasuk menembus jantung negara itu. 

Hal tersebut dikatakan mantan kepala Mossad Yossi Cohen pada acara Organisasi Zionis Dunia di kota Swiss pada Senin (29/8), sebagaimana dilaporkan Jerusalem Post.

Dia lebih lanjut mengatakan bahwa perjuangan Mossad saat ini adalah untuk melawan kebohongan Iran.

BACA JUGA:  Petinggi Mossad Kunjungi Washington, Iran Bakal dapat Kejutan Menyakitkan!

“Rezim Iran berbohong kepada seluruh dunia dan kami membuktikannya ketika kami membawa ribuan dokumen dari arsip Iran,” beber Cohen. 

Dokumen tersebut, katanya, membuktikan bahwa Iran berbohong kepada badan atom internasional milik PBB yakni IAEA.

BACA JUGA:  Petinggi Mossad Beri Ancaman Mengerikan, Iran Bisa Hancur

“Saya dapat menjamin bahwa Israel akan melakukan segala yang diperlukan untuk menunda dan mencegah Iran membangun bom atom yang akan mengancam Negara Israel,” lanjut Cohen.

Di kesempatan itu, Cohen juga membahas dukungan negara Iran terhadap terorisme, yang ia gambarkan sebagai ancaman lain yang dihadapi Israel selain aspirasi nuklir Iran.

BACA JUGA:  Suriah Ketakutan, Lalu Minta Iran Tak Serang Israel dari Wilayahnya

“Rezim di Iran adalah pemodal global terorisme di dunia. Pemerintahan (Iran) ini menyerukan penghancuran Negara Israel dan menghapusnya dari peta,” kata 

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.