TRIBUNWOW.COM – Suporter Arema FC, Aremania sudah hilang kesabaran akibat ulah dari pelatih Singo Edan, Eduardo Almeida.

Dilansir oleh TribunWow.com, Eduardo Almeida bersikeras tak mau angkat kaki dari Arema FC meski terus didesak out (mundur) oleh Aremania.

Kekecewaan Aremania terhadap Eduardo Almeida memuncak setelah Arema FC dipermalukan oleh Persija Jakarta pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (28/8/2022).

Aremania merasa bahwa pelatih berkebangsaan Portugal tersebut adalah yang paling bertanggung jawab atas kekalahan Singo Edan di kandang.

Baca juga: Desakan untuk Hengkang dari Arema FC Semakin Kencang, Eduardo Almeida: Pemain Masih Percaya Saya

Eduardo Almeida diminta pergi dari Arema FC sebagai bentuk tanggung jawab atas hasil buruk Abel Camara dan kawan-kawan di pekan ketujuh Liga 1 2022/2023.

Menyadari banyaknya desakan mundur yang ia terima, Eduardo Almeida buka suara.

Dilansir TribunWow.com dari SuryaMalang.com pada Senin (29/8/2022), mantan pelatih Semen Padang tersebut bersikukuh ogah hengkang dari Arema FC.

Terlebih, Eduardo Almeida merasa, anak asuhnya masih percaya kepadanya.

Baca juga: Senang Persija Bisa Kalahkan Arema FC, tapi The Jakmania Dibuat Kecewa dengan Dimainkannya Sosok Ini

Kesal Eduardo Almeida Tak Mau Out dari Arema FC, Aremania Beri Ultimatum sesuai Dipermalukan Persija
Cuplikan pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ketujuh Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur pada Minggu (28/8/2022). (Instagram @persija)

“Pemain masih mempercayai saya. Saya akan profesional dan akan terus melakukan yang terbaik untuk tim. Saya tidak mundur,” kata Almeida kepada SURYAMALANG.COM.

Kesal karena Eduardo Almeida tetap dengan pendiriannya, amarah Aremania kian meninggi di jagat maya.

Aremania memberi ultimatum agar pelatih berusia 44 tahun tersebut segera minggat dari klub kebanggan warga Kota Malang, Jawa Timur tersebut.

Selain itu, Aremania mengancam tak lagi mendukung Arema FC berlaga dari tribun stadion bila Eduardo Almeida tak kunjung angkat kaki.

Ultimatum Aremania untuk Eduardo Almeida itu tampak pada kolom komentar unggahan akun Instagram resmi Arema FC, @aremafcofficial, Senin (29/8/2022).

Baca juga: Thomas Doll Dibuat Kaget seusai Persija Jakarta Libas Arema FC di Kanjuruhan, Singgung 1 Hal Ini

#AlmeidaOut ***** pelatih ga sadar diri keeeaatt,” tulis @arieschairul.


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.