Jin BTS Tampil di Konser Coldplay Sebelum Wamil

cnbc-indonesia.com – Jin BTS akan merilis lagu single The Astronaut pada 28 Oktober 2022. Lagu tersebut akan dibawakan pertama kali dalam sebuah venue besar.

Diumumkan secara resmi melalui akun media sosial BTS, Jin akan membawakan lagu The Astronaut pertama kali di konser Coldplay yang akan digelar di Argentina. Konser digelar tepat di hari perilisan lagu.

Pengumuman tersebut disampaikan dalam bentuk percakapan antara Jin dengan Chris Martin. Dalam percakapan tersebut, sang vokalis Coldplay bertanya kepada Jin apakah bisa tampil di Argentina untuk membawakan lagu The Astronaut di atas panggung bersama.

“Kalau bisa dapat izin, apakah kau tertarik datang ke Argentina pekan depan dan menyanyikan lagu The Astronaut secara langsung bersama kami?” tanya Chris Martin.

“Menampilkan lagu ini di Argentina terdengar sangat luar biasa! Aku akan membuat hal ini jadi nyata apapun yang terjadi, karena kau adalah idolaku,” balas Jin.

BIGHIT Music sebagai manajemen secara langsung mengkonfirmasi kehadiran Jin di konser Coldplay yang akan digelar di Argentina. Ia akan membawakan lagu The Astronaut yang juga ditulis oleh Coldplay.

“Jin BTS akan membawakan lagu The Astronaut bersama Coldplay saat menggelar konser MUSIC of the SPHERES di Argentina,” ujar pihak manajemen.

“The Astronaut adalah single solo Jin yang juga ditulis oleh Coldplay. Penampilan mereka membawakan lagu ini sudah pasti akan sangat berarti. Kami berharap fans akan menantikan konser ini,” pungkasnya.

The Astronaut merupakan single yang akan dirilis pada 28 Oktober 2022 pukul 11.00 WIB. Di hari yang sama, Jin akan tampil di Argentina pada pukul 19.00 waktu setempat.

Sementara itu, BIGHIT Music sebelumnya mengumumkan Jin akan menjadi member BTS pertama yang akan menjalani wajib militer. Jin disebut akan mulai mempersiapkan diri setelah menyelesaikan jadwal debut solonya pada Oktober 2022.

error: Content is protected !!