cnbc-indonesia.com – Bahkan, bocah yang terlihat masih balita tersebut, tidur hanya dengan beralaskan kardus. Sedangkan kakaknya, anak perempuan yang lebih besar juga terlihat berada di luar rumah.

Ia tampak menyebrang dari rumah mereka yang tepat berada di seberangnya untuk melihat adiknya. Tampak khawatir, anak perempuan yang lebih besar tersebut seakan memastikan kondisi sang adik.

Saat ia melihat bocah lelaki itu sudah tertidur pulas, si kakak pun tampak menyebrang lagi duduk di teras rumahnya.

“Jadi di samping kontrakan gua dia selalu marah-marahin anaknya, sampe-sampe mereka disuruh tidur di luar gitu. Itu kakaknya, dan adiknya sudah tidur,” tulis keterangan dalam video.

Melihat kondisi dua bocah tersebut yang masih berada di luar rumah saat malam hari, beberapa tetangga pun mencoba mengetok pintu rumah mereka. Sayangnya, sang ibu tak menanggapi, bahkan sama sekali tak membuka pintunya.

“Tetangga gua ketok-ketok pintu kontrakannya tapi tetep aja mamaknya gak mau bukain pintu. Segitu banget sama anaknya. Dan keluarga itu emang gak pernah bersosialisasi sama irang sekitar. Juga gak pernah keluar rumah,” tambah dia.

Video ini pun langsung mendapatkan banyak perhatian dari warganet hingga memicu berbagai komentar yang beragam. Tentu saja, rata-rata mereka menyalahkan sang ibu, yang tega menyuruh kedua anaknya tidur di luar.

“Udah tua: “kok kenapa anakku ga mau urus aku?”,” kata @radexxxxxx.

“Ini pasti tipe orangtua yang kalo diomongin: anak-anak saya, ya terserah saya mau didiknya pake cara apa. Ish gua kesel bacanya,” ungkap @ndjoxxxxx.

“Tidak semua surga di telapak kaki ibu,” tambah @indaxxxxxxx.

“Setiap anak berhak memiliki orangtua, tapi semua orangtua belum tentu punya hak untuk memiliki anak,” ujar @geumxxxxxxx.