Good Doctor sukses gelar sentra vaksinasi booster kedua

cnbc-indonesia.com – Good Doctor mendukung Danamon dan Adira Finance menggelar sentra vaksinasi booster kedua pada 13—17 Februari 2023 di Gedung Dharma Wanita, Jakarta Selatan.

“Kami senang sekali dapat mendukung Danamon dan Adira Finance dalam penyelenggaraan sentra vaksinasi booster kedua ini. Sebagai bagian dari ekosistem kesehatan, kami siap mendukung mitra-mitra kami untuk meningkatkan proteksi kesehatan karyawan maupun masyarakat umum,” kata Managing Director PT Good Doctor Technology Indonesia Danu Wicaksana dalam keterangan pers, Kamis.

Sentra vaksinasi booster kedua ini tidak hanya untuk karyawan, keluarga, dan kerabat Bank Danamon Indonesia dan Adira Finance, tetapi juga untuk masyarakat umum.

Direktur Syariah dan Sustainability Finance Bank Danamon Indonesia HerryHykmanto mengatakan mereka mendukung program vaksinasi COVID-19 nasional dengan menyelenggarakan sentra vaksinasi.

“Sentra vaksinasi booster kedua ini merupakan bukti komitmen kami untuk melanjutkan program vaksinasi COVID-19. Kami menyadari bahwa sampai saat ini masyarakat masih membutuhkan perlindungan dari COVID-19,” kata Herry.

Dengan booster kedua, diharapkan karyawan akan semakin terlindungi sehingga dapat selalu melayani masyarakat dengan aman, tenang, dan nyaman.

“Masyarakat pun dapat kembali beraktivitas dengan tenang karena mereka sudah divaksin booster kedua,” kata Herry.

Direktur SDM dan Marketing PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. SwandajaniGunadi mengatakan bahwa merekatelah mendukung program vaksinasi COVID-19 nasional sejak awal pandemi.

Penyelenggaraan sentra vaksinasi booster kedua bekerja sama dengan Danamon, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Kimia Farma dengan didukung Good Doctor itu bertujuan untuk meningkatkan proteksi baik karyawan maupun masyarakat umum terhadap COVID-19.

“Dengan demikian, karyawan kami dapat bekerja lebih produktif dalam melayani masyarakat dan masyarakat dapat merasakan manfaat positif dari kehadiran kami di tengah-tengah mereka,” kata Swandajani.

Data vaksinasi COVID-19 Nasional per 17 Februari 2023 menunjukkan vaksinasi booster kedua baru mencapai 2.373.218 dosis (1,01 persen).

error: Content is protected !!