Casio Bikin G-Shock Baru, Terinspirasi Koleksi Warisan Tahun 1994

cnbc-indonesia.com – Casio kembali membawa jam tangan G-Shock untuk penggemarnya, setelah GM-2100C Utility Metal dan Full Metal GMB-2100 diumumkan awal bulan ini.

Oleh Casio, desain G-Shock terbaru diambil dari model DW-001 yang diluncurkan pada tahun 1994.

Koleksi ini merujuk pada desain Capsule Tough, yang menampilkan bagian wajah membulat, cangkang belakang resin, struktur Carbon Core Guard, bodi yang dilapisi logam, serta bezel baja dan uretan yang dapat dilepas.

Hadir dalam tiga model

Pembuat jam Jepang menawarkan rangkaian warna solid dan nuansa ombre dalam referensi G-B001MVA-1 (hitam/abu-abu), G-B001MVB-8 (hitam/emas), dan G-B001MVE-9 (kuning/abu-abu).

Baik G-B001MVA-1 maupun G-B001MVB-8 dilengkapi bezel logam atau uretan, sedangkan G-B001MVE-9 memiliki bezel logam berlapis ion pelangi.

Masing-masing referensi dibekali komponen sayap di bagian bawah tali jam yang berfungsi menjaga arloji agar tidak mudah bergeser (non-slip).

Komponen dekoratif di dekat pangkal tali jam diganti dari metal mesh menjadi resin halus.

G-B001MVE-9 memiliki tampilan yang paling menonjol berkat bezel berlapis ion berwarna-warni (iridescent), disertai tali jam biru ombre.

Di sisi lain, dua model lainnya diberi sentuhan akhir yang berkilau.

Fitur yang ditawarkan

Setiap jam tangan G-Shock teranyar memiliki fitur tahan guncangan, waktu dunia (38 zona waktu), lima alarm harian, stopwatch 1/100 detik, kalender otomatis, penghitung waktu mundur, dan lampu latar LED Super Illuminator.

Tidak lupa Casio membenamkan konektivitas Bluetooth melalui Smartphone Link.

Tertarik? Kamu bisa mengunjungi situs web G-Shock untuk informasi lebih lanjut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link , kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

error: Content is protected !!