TRIBUNWOW.COM – Pelatih Luis Milla batal melakoni debut bersama Persib Bandung saat melawan PSM Makassar di pekan ketujuh Liga 1 2022.

Dilansir TribunWow.com, Luis Milla sebelumnya sudah dipastikan akan debut bersama Persib Bandung saat tim Pangeran Biru bertandang ke Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Senin (29/8/2022) di Liga 1 2022.

Namun, hingga pertandingan dimulai, Luis Milla terlihat absen dari tim Persib Bandung dan harus digantikan Budiman dalam memimpin tim Pangeran Biru.

Batal didampingi Luis Milla, Persib Bandung juga harus menelan kekalahan telak dari PSM Makassar dengan skor 1-5.

Baca juga: Nasib Ezra Walian di Persib Bandung, Masih Puasa Gol dan Kini Terancam Tersisih di Era Luis Milla

Ternyata, Luis Milla gagal debut bersama Persib Bandung di Liga 1 2022 setelah terserang demam ketika tim tiba di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare.

Dilansir TribunWow.com dari persib.co.id pada Senin (29/8/2022), dokter tim dari Persib Bandung mengonfirmasi kabar tersebut dan menyarankan Luis Milla untuk beristirahat agar segera pulih.

“Ya, tadi setelah tiba di stadion coach (Luis Milla) mengeluhkan tidak enak badan. Agak sedikit kelelahan setelah menjalani beberapa agenda,” ujar dokter tim Persib Bandung, dr. Raffi Gani, dikutip TribunWow.com dari persib.co.id pada Senin (29/8/2022).

Kondisi Luis Milla pun langsung mendapat penanganan medis dari tim Persib Bandung secepatnya.

“Sudah ditangani dan sekarang coach harus beristirahat di ruang medis ketika tim sedang bermain di lapangan,” pungkas dr. Raffi Gani.

Batal Debut bersama Persib Bandung saat Lawan PSM Makassar, Inilah Alasan Absennya Sosok Luis Milla
Luis Milla resmi diperkenalkan sebagai pelatih baru Persib Bandung di Graha Persib, Bandung, Jawa Barat, 22 Agustus 2022. (BolaSport.com/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH)

Baca juga: Jelang Lawan PSM, Gaya Nyeleneh Ciro Alves di Latihan Persib Bandung Ini Bikin Bobotoh Kesengsem

Alhasil, pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar harus dipimpin oleh asisten pelatih tim, yakni Budiman Yunus.

Sebelumnya, Luis Milla sendiri dijanjikan akan tampil mendampingi Persib Bandung di laga melawan PSM Makassar oleh tim Persib Bandung.

Dilansir TribunWow.com dari unggahan Instagram @persib pada Jumat (26/8/2022), Luis Milla diinstruksikan untuk memimpin Persib Bandung pada laga melawan PSM Makassar pada Senin (29/8/2022).

Pendukung setia Persib Bandung, Bobotoh, sebelumnya harus bersabar karena Luis Milla belum mendapatkan kartu izin kerja dan belum diperbolehkan mendampingi Pangeran Biru di Liga 1 2022.

Namun, karena Luis Milla yang sakit dan belum jadi debut bersama Persib Bandung, tampaknya Bobotoh harus kembali bersabar menanti debut Luis Milla bersama Pangeran Biru di Liga 1 2022 kelak.

Baca juga: Gagal Fokus dengan Gaya Melatih Luis Milla di Persib Bandung, Bobotoh Tulis Ini di IG Pangeran Biru


Artikel ini bersumber dari wow.tribunnews.com.