Balita Tewas Terjatuh dari Lantai 11 Rusun Cakung, Ya Ampun - GenPI.co
Lokasi balita tewas di Rusun Pinus Elok Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. FOTO: Antara

GenPI.co – Seorang balita berinisial FFP (5) tewas setelah terjatuh dari lantai 11 Rumah Susun Pinus Elok Tower C, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, pada Sabtu (27/8).

Kepala Unit Pengelola Rumah Susun Sederhana Sewa (UPRS) VII Jakarta, Arja mengatakan kejadian itu bermula saat korban sedang berebut telepon genggam dengan kakaknya di kamar.

“Keamanan mendengar suara keras, setelah dicek ternyata korban berumur lima tahun diduga terjatuh dari lantai 11. Menurut ayah korban, anaknya sedang bermain handphone,” kata Arja di Jakarta, Senin (29/8).

BACA JUGA:  Pembalap Kevin Safaruddin Meninggal Kecelakaan di Sirkuit Sentul

Arja menambahkan korban terjatuh dari lantai 11 setelah berusaha keluar dari jendela kamar. Korban tewas dengan luka parah pada bagian kepala.

“Ayah korban coba mengetuk pintu, namun tidak ada jawaban dan melihat dari jendela tapi tidak melihat anaknya. Ayah korban turun ke bawah dan mendapati anaknya telah tewas di lokasi,” ujar Arja.

BACA JUGA:  Kode Keras Jokowi Teriak Tiga Periode di Musra

Ketua RW 09 Rusun Pinus Elok Penggilingan, Poiman mengatakan jenazah korban saat ini sudah dimakamkan di TPU Semper, Jakarta Utara.

Dia juga mengatakan pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara setelah musibah tersebut terjadi.

BACA JUGA:  Rizal Ramli Bongkar Sepak Terjang Ferdy Sambo, Tito Karnavian Disebut

“Keluarga korban tidak memperpanjang kejadian tersebut dan menganggap ini sebuah musibah dan tidak menuntut pihak manapun,” ujar Poiman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari GenPI.co di Google News

Artikel ini bersumber dari www.genpi.co.