JAKARTA, celebrities.id – Ria Yunita atau dikenal dengan nama Ria Ricis merupakan seorang YouTuber wanita pertama dengan subscribers terbanyak di Asia Tenggara. Selain menjadi YouTuber, Ricis kerap terjun ke dunia perfilman. 

Ricis tercatat telah membintangi banyak film dengan beragam genre. Dia mengawali kariernya dengan mengunggah sebuah video lucu yang tengah viral di Instagram. Hingga pada akhirnya, dia mendapatkan sebuah penghargaan. Salah satunya Sosial Media Awards sebagai Hijabers Selebgram.

Melansir dari berbagai sumber, Senin (29/8/2022) berikut celebrities.id telah merangkum film yang dibintangi Ria Ricis. 

Film yang Dibintangi Ria Ricis

1. Selebgram 

Film “Selebgram” merupakan film pertama yang bintangi oleh Ria Ricis. Film bergenre komedi ini tayang pada 2017 silam. Dalam film ini Ricis Berperan sebagai Sherly. 

7 Film Terbaik yang Dibintangi Ria Ricis, dari Genre Komedi hingga Horor
Film Selebgram yang dibintangi Ria Ricis. (Foto: celebrities.id/Instagram @film.series_indonesia)

“Selebgram” bercerita tentang seorang mahasiswa bernama Kamal yang harus menerima kepahitan lantaran ayahnya bangkrut dan gagal merencanakan pernikahan. Namun demikian, Kamal bertemu dengan Cleo, wanita tunawicara yang dapat mengubah kehidupan Kamal, yang dibantu dengan Sherly, kakak Dari Cleo.

2. Mars Met Venus (Part Cewe)

Film “Mars Met Venus” terbagi menjadi dua bagian. Yang pertama “Mars Met Venus” versi perempuan dan yang kedua Versi Laki-laki. Film yang bergenre komedi ini tayang pada 20 Juli  2017. Dalam film ini Ricis berperan sebagai Icha. 

Film ini menjelaskan mengenai hubungan laki-laki dan perempuan yang tidak akan ada habisnya. Banyak perbedaan yang terjadi dari segi fisik maupun sikap. Film bercerita tentang Kelvin yang ingin menikahi kekasihnya, Mila. Banyak beberapa kesalah pahaman yang terjadi dari hubungan mereka. 

3. Mars Met Venus (Part Cowo)

Film ini merupakan kelanjutan dari film sebelumnya. Film “Mars Met Venus” (Part cowo) tayang setelah beberapa bulan perilisan film pertamanya. Film “Mars Met Venus” part cowo tayang pada 3 Agustus 2017. 

Alur cerita dari film ini tidak jauh berbeda dengan film sebelumnya. Pada film ini mengisahkan dari sudut pandangan cowok. Film ini masih menceritakan tentang kelanjutan kisah hubungan Kelvin dengan kekasihnya. Kelvin terus bingung dengan sikap kekasihnya yang sering kali marah dan banyak sekali masalah yang datang dikehidupan Kelvin dan kekasihnya.

 

4. Target 

Film “Target” bergenre aksi komedi yang digarap langsung oleh Raditya Dika. Film yang tayang pada 15 Juni 2018 ini menampilkan aktris dan beberapa YouTuber Tanah Air. 

Film Target dibintangi Ria Ricis. (Foto: celebrities.id/Instagram @sorayafilm)
Film Target dibintangi Ria Ricis. (Foto: celebrities.id/Instagram @sorayafilm)

Film yang membahas persoalan perkumpulan orang yang terjebak dalam sebuah permainan menegangkan. Mereka dijebak di sebuah gedung kosong yang dimana mereka harus mengikuti sebuah skenario yang harus diselesaikan selama 24 jam. Bila mereka kabur maka resiko yang akan mereka terima adalah dibunuh.

5. Wedding Agreement

Film “Wedding Agreement” merupakan film bergenre drama percintaan yang diangkat dari sebuah novel karya Mia Chuz. Dalam film ini Ricis berperan sebagai sahabat Tari yang bernama Ami. 

Film “Wedding Agreement” membahas tentang kisah seorang anak yang harus rela dijodohkan oleh kedua orang tuanya. Tari dan Bian merupakan pasangan yang tidak saling mencintai. Tari yang berusaha menjadi istri yang baik untuk Bian, namun Bian memiliki kekasih lain yang dimana orang tua mereka berdua tidak mengetahui hal tersebut.  

 


Artikel ini bersumber dari www.celebrities.id.