cnbc-indonesia.com – Bali merupakan tempat wisata yang paling diminati oleh banyak orang, bahkan para turis dari mancanegara.Bali sangat terkenal dengan keindahan pantainya. Misalnya, Pantai Kuta yang merupakan objek wisata sangat terkenal di sana.Selain itu, Bali terkenal akan masyarakatnya yang menjunjung tinggi kebudayaan yang ada di Bali . Terlihat dari ornamen kebudayaan, bangunan, pakaian, hingga upacara adat yang mudah dijumpai disana.

Selama di Bali , tentunya pengalaman liburan tak lengkap tanpa menginap di hotel maupun tempat penginapan yang estetik.

Dihimpun Pikiran-Rakyat.com, inilah rekomendasi hotel dan tempat penginap estetik di Bali ala influencer Cory Pramita:1. Hideaway Glamping Kintamani Bali Lokasi penginapan ini berada di Kawasan perkebunan, di atas bukit. Lebih lengkapnya di Songan A, Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali .

Menurut rekomendasi Cory Pramita, tempat ini memiliki pemandangan yang bagus serta udara disana sangat sejuk.

Di Hide Away Glamping ini juga kita bisa melihat Gunung Abang dan Gunung Batur. Glamping yang tersedia disana juga cukup luas dan nyaman, cocok digunakan untuk menginap Bersama keluarga.2. Woy Woy Escape Boutique Hotel Ubud Bali Hotel ini terletak di Jalan Banjar Gadungan, Bresela, Kec. Payangan, Kabupaten Gianyar, Bali .

Hotel ini mempunyai fasilitas jacuzzi, ada dua tipe room, yaitu sky suite yang jacuzzinya berada diatas, dan forest jacuzzi yang terletak di bagian luar hotel dengan pemandangan hutan.3. Bee House Djiwa Hotel Ubud Bali Lagi-lagi di Ubud, Bee House Djiwa hotel ini berada di Jalan Sawah Indah, Peliatan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali . Sesuai dengan namanya, hotel ini mempunyai desain yang unik karena menyerupai rumah lebah.

Selain itu, hotel ini menyediakan spa dan pusat Kesehatan, seperti pijat. Hotel ini cocok untuk kamu yang sedang merencanakan healing ke Bali , karena lokasinya yang berada di Ubud.