10 Tren Model Rok Batik untuk Orang Gemuk Tahun 2022

cnbc-indonesia.com – Tren model rok batik pada tahun ini sedang mengalami peningkatan. Pasalnya, banyak orang yang tidak ragu untuk menggunakan batik sebagai bawahan setelan mereka. Kali ini Kamini akan membahas 10 tren model rok batik untuk orang gemuk.

Kami khususkan membahas rok batik untuk orang gemuk, karena biasanya orang dengan tubuh gemuk mengalami kesulitan untuk mencari model rok yang cocok agar tubuh mereka tidak terlihat lebih besar. Semoga 10 model rok batik di bawah ini cocok dengan Anda.

10 Tren Model Rok Batik untuk Orang Gemuk

1. Circle

Rok yang berpotongan circle ini merupakan rekomendasi model rok batik untuk orang gemuk yang pertama. Rok ini berpotongan simpel, tidak ketat tapi tidak terlalu lebar juga. Rok ini pas untuk menutupi paha yang besar.

Rok batik berwarna merah ini terbuat dari bahan polyester. Anda bisa membeli rok ini dengan uang sebesar Rp 160 ribuan saja. Anda dapat membeli rok circle ini dan koleksi rok batik lainnya di Bukalapak melalui link ini.

2. Two Tones (Abu-Hijau)

Model rok batik untuk orang gemuk yang ke dua ada rok two tones. Rok ini punya dua shade warna, yaitu abu muda dan hijau toska. Bagian abu mudanya terbuat dari bahan jersey, sedangkan warna hijaunya terbuat dari bahan batik cap Pekalongan.

Panjang rok ini medium, sehingga bisa Anda gunakan ke kantor atau ke kampus. Anda bisa membeli rok ini dengan Rp 130 ribuan saja. Anda akan menemukan rok ini dan juga koleksi rok batik lainnya di Bukalapak dengan mengklik link ini.

3. Biru Dongker

Sepertinya semua orang sudah tahu kalau warna gelap dapat menyamarkan tubuh besar. Salah satu warna gelap yang cukup populer adalah warna biru dongker. Jadi, kenapa Anda tidak menggunakan model rok batik untuk orang gemuk warna biru dongker ini? Rok ini terbuat dari bahan polyester yang dikombinasi dengan aksen renda berwarna hitam pada bagian ujungnya.

Rok ini sangat cantik dan terlihat mewah, sehingga Anda bisa menggunakannya untuk ke kantor atau pun untuk ke pesta. Harga rok ini cukup bersahabat, yaitu sekitar Rp 160 ribuan. Klik link ini untuk mengunjungi Bukalapak dan membeli rok batik biru dongker ini. Jangan lupa lihat koleksi rok batik lainnya di Berrybenka, ya.

4. Two Tones (Merah)

Sama dengan model rok batik untuk orang gemuk nomor 2, rok batik yang satu ini merupakan rok two tones. Bedanya, rok ini hanya punya satu warna, yaitu merah, dan tidak ada motif alias polos. Sedangkan satu shade-nya lagi juga merah, tapi lebih terang, dan bermotif batik.

Masih sama dengan rok nomor 3, rok ini juga dibuat dari bahan jersey dan batik Pekalongan. Desain rok ini chic dan trendi, cocok untuk wanita kantoran. Rok ini juga cantik untuk dikenakan ke pesta. Anda bisa membeli rok ini dengan Rp 130 ribuan saja, cukup terjangkau, bukan? Anda dapat membeli rok warna merah ini dan juga koleksi rok batik lainnya di Bukalapak melalui link ini.

5. Trumpet

Model rok berpotongan terompet cocok juga dikenakan oleh orang gemuk. Model rok seperti ini biasanya mengikuti lekukan tubuh dari pinggang hingga paha, lalu mengerucut, dan ada sedikit aksen flare pada bagian ujungnya. Rok ini dapat mengubah kekurangan menjadi kelebihan.

Di mana Anda bisa memanfaatkan bentuk pinggul dan paha besar Anda menjadi sebuah lekukan tubuh yang seksi, sebagaimana tren bentuk tubuh yang sedang in sekarang, yaitu ala The Kardashian. Model rok batik untuk orang gemuk yang satu ini terbuat dari bahan katun dan tersedia dari ukuran XS hingga XL. Anda dapat membeli rok seharga Rp 100 ribuan ini di Bukalapak melalui link ini.

6. Batik Parang

Batik Parang terkenal dengan motifnya yang simpel namun indah. Motif batik Parang yang satu ini ukurannya besar-besar dan berwarna putih, kontras dengan warna dasar batiknya yang berwarna merah dan hitam. Bentuk rok ini lebih mirip celana hareem dengan aksen pita pada bagian perutnya.

Rok ini tersedia dalam ukuran S hingga XL. Anda bisa membeli rok ini dengan uang sebesar Rp 300 ribuan. Anda dapat membeli rok yang terbuat dari bahan polyester, rayon dan viscose ini di Bukalapak. Anda cukup mengklik link ini saja untuk memudahkan proses pembelian.

7. Panjang Lilit

Rekomendasi model rok batik untuk orang gemuk yang ke tujuh ada rok batik panjang. Rok ini berpotongan lurus dengan aksen lilit yang berada pada bagian pinggang sebelah kanan. Rok yang dibuat dari bahan satin ini sangat cocok untuk Anda kenakan ke pesta pernikahan, pertunangan, atau pesta formal lainnya.

Rok ini hadir dengan motif kipas yang cantik. Perpaduan warna rok ini pun sangat harmonis dan tidak membuat sakit mata, yaitu perpaduan antara warna biru dan cokelat. Anda dapat memiliki rok seharga Rp 190 ribuan ini dengan membelinya di Bukalapak melalui link ini. Jangan lupa intip koleksi rok cantik lainnya di Hijabenka, ya.

8. Layer Midi Skirt

Model rok batik untuk orang gemuk yang ke delapan ada rok layer atau rok berlapis. Rok ini dibuat dari kombinasi bahan katun polos warna hitam dan katun batik. Aksen layer pada rok ini cukup unik, karena bertumpuk di bagian depan, sehingga terlihat seperti rok yang merosot, padahal memang seperti itu bentuknya.

error: Content is protected !!