10 Model Rok Span Panjang Batik Paling Recommended 2022

cnbc-indonesia.com – Rok span merupakan model rok paling simpel namun dapat membuat pemakainya terlihat cantik dan anggun di saat yang bersamaan. Jenis rok ini biasanya digunakan untuk ke pesta atau ada juga yang menggunakannya untuk jalan-jalan.

Pada kesempatan kali ini, Kamini akan membagikan informasi model rok span panjang batik yang paling recommended untuk Anda kenakan sepanjang tahun ini.

Tentunya model rok span panjang batik yang kami rekomendasikan ini berdasarkan model rok yang sedang ngehits di kalangan para wanita masa kini. Tanpa basa basi lagi, yuk, langsung saja dilihat sepuluh rok di bawah ini, siapa tahu ada yang Anda suka!

10 Model Rok Span Panjang Batik

1. Hitam Slit

Rekomendasi model rok span panjang batik yang pertama adalah rok dengan aksen slit berwarna hitam ini. Rok span yang bentuk potongannya lurus pas badan akan menyulitkan Anda untuk bergerak leluasa. Anda mungkin akan kesulitan berjalan jika menggunakan rok span.

Tapi, hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda menggunakan rok span dengan aksen slit pada salah satu bagiannya. Rok ini akan ‘menyembulkan’ sebelah kaki Anda sebatas betis depan saja. Selain untuk memudahkan berjalan, aksen slit juga menambah kesan manis pada rok Anda. Jika Anda tertarik dengan rok ini, Anda dapat mencarinya di Bukalapak lewat link ini.

2. Pink x Merah

Biasanya orang jarang memadukan warna yang cerah dengan yang cerah lagi. Namun, ternyata perpaduan warna pink dan merah bisa menjadi sangat harmonis, loh! Perpaduan dua warna cerah ini menciptakan satu model rok span panjang batik yang memberikan kesan cheerful dan chic.

Rok ini cocok untuk Anda yang aktif dan ceria. Selain untuk ke pesta, rok ini cantik juga untuk Anda kenakan ke kantor, ke kampus, atau ke kafe. Rok ini dibuat dari perpaduan bahan katun polos dan katun batik.

Tersedia tiga ukuran untuk rok ini, yaitu M, L dan XL. Harga rok ini sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 130 ribuan saja. Anda dapat membeli rok cantik ini dan juga koleksi rok lainnya di Bukalapak dengan mengklik link ini.

3. Putih Lilit

Model rok span panjang batik yang ke tiga ada rok span lilit warna putih. Belakangan ini pakaian dengan warna putih masih memiliki banyak penggemar. Jika Anda salah satu orang yang menyukai warna putih juga, pasti Anda menyukai rok yang satu ini. Potongan rok ini sangat kekinian, yaitu berbentuk lilit dengan ikatan sederhana di bagian perutnya.

Model rok batik seperti ini sedang sangat happening, loh! Jangan mau ketinggalan, segera miliki rok lilit warna putih ini. Rok yang dibuat dari bahan cotton ini bisa Anda miliki dengan Rp 120 ribuan saja, murah meriah, ya?

4. Rok 7/8

Beberapa orang enggan menggunakan rok span panjang karena sangat mengganggu pergerakan dan membuat mereka tidak bisa berjalan dengan cepat. Jika Anda tidak terlalu suka rok span panjang, pakai saja rok span yang panjangnya hanya 7/8 kaki ini. Rok ini memiliki aksen wrap pada bagian ujungnya, sehingga berbeda dengan rok span kebanyakan yang hanya berpotongan lurus saja.

Sembilan puluh persen rok ini sebenarnya terbuat dari bahan katun polos, sedangkan aksen batiknya hanya sedikit yaitu pada bagian elastic waistband saja. Jadi, untuk menunjukkan bagian batiknya, sebaiknya Anda memasukkan baju atasan Anda ke dalam rok.

Anda bisa membeli rok ini hanya dengan Rp 130 ribu saja, loh! Yuk, segera beli rok 7/8 ini atau koleksi rok batik lainnya di Bukalapak dengan mengklik link ini.

5. Rok ‘Ngatung’

Untuk model rok span panjang batik yang ke lima, Kamini punya rok yang panjangnya nanggung. Ada orang-orang yang suka pakai rok ngatung seperti ini.

Rok seperti ini cocok jika dipasangkan dengan high heels atau wedges yang punya aksen tali hingga betis. Jadi, Anda bisa menonjolkan bagian dari sepatu Anda. Rok ini dapat Anda temukan di Bukalapak lewat link ini.

6. Rok Wiron

Wiron merupakan istilah untuk kain batik yang salah satu ujungnya di wiru atau dilipat-lipat hingga berbentuk seperti kipas. Biasanya kain batik ini digunakan sebagai rok untuk setelan dari kebaya. Seperti yang bisa Anda lihat pada gambar di atas, rok ini berbentuk berlipat-lipat di bagian depannya.

Rok wiron akan membuat Anda terlihat lebih anggun dan manis. Anda dapat membeli setelan kebaya dengan rok wiron ini di Bukalapak melalui link ini. Harga setelan kebaya ini hanya Rp 100 ribuan saja, loh! Murah sekali bukan, dengan seratus ribu Anda sudah mendapatkan rok beserta atasannya.

7. Rok Midi

Jika Anda masih merasa terganggu saat berjalan dengan rok 7/8 atau rok ngatung, Anda bisa menggunakan model rok span yang panjangnya medium seperti ini. Panjang rok ini hanya sebatas betis Anda, sehingga tentunya tidak akan mengganggu pergerakan Anda.

Apalagi rok ini punya aksen sobek atau slit pada salah satu sisi betisnya, sehingga Anda bisa bergerak sebebas yang Anda mau. Anda dapat membeli rok ini dengan uang sebesar Rp 120 ribuan saja, loh. Cukup terjangkau, bukan? Anda dapat membeli rok midi ini di Bukalapak dengan mengklik link ini.

8. Rok Slit

Masih satu saudara dengan rok midi di atas, model rok span panjang batik ini punya aksen slit pada salah satu sisinya. Aksen sobek atau slit bertujuan untuk menambah detail manis pada rok dan juga memudahkan pemakainya untuk bergerak.

error: Content is protected !!